Saturday, July 30, 2011

Bukti Pembayaran Pertama Google Adsense

Mungkin Tidak Ada Kata Atau Ucapan Yang Lain Lagi Selain Mengucapkan Alhamdullillah, Terima Kasih Ya Allah SWT Engkau Maha Mengetahui Segala Sesuatu Yang Akan Terjadi Pada Umatmu Seperti Hambamu Ini, Awalnya Sempat Ragu Dan Sama Sekali Saya Tidak Yakin Akan Keberadaan Google Adsense,





Akan Tetapi Semenjak Kemarin Tepatnya Tgl 29 - 07 - 2011 Bukti Pembayaran Pertama Google Adsense Saya Memberanikan Diri Untuk Berangkat Ke Kantor Post Dan Mengambil Uang Penghasilan Dari Google Adsense, 
Persiapan Yang Saya Bawa Dari Rumah :
  • KTP Asli ( Sesuai Dengan Account Yang Kita Buat )
  • Print Out Bukti Pembayaran Google Adsense



Begini Ceritanya he,he,, :
  • Setibanya saya sampai di kantor post saya parkir motor lalu saya masuk ke dalam dan saya menanyakan kepada petugas di mana letak pengambilan uang Western Union lalu Petugas Menjawab iya betul disini tempatnya mas,, lalu petugas menanyakan kepada saya mas mau Transfer uang..? lalu saya jawab saya mau ngambil uang mbk..:D
  • lalu saya disuruh mengisi sebuah form yang dimana kita harus mengisi siapa yang dikirim dan siapa yang mengirim uang tersebut.
  • lalu ketika saya selesai mengisi form saya langsung menyerahkan KTP asli saya dan yang menarik dalam cerita saya adalah ketika saya ingin mengambil uang tersebut Petugas Post Bertanya Ini KTP orang tua mas yah..?
  • lalu saya jawab iya mbk, kemudian petugas post itu bilang maaf mas yang bisa mengambil uang ini hanya yang bersangkutan mas dan harus sesuai dengan KTP mas..
  • lalu sayapun menjawab waduh mbk orang tua saya lagi kerja mbk..? saya anaknya koq mbk percaya aja? 
  • lalu petugas post bilang iya betul mas tapi maaf mas yang bisa mengambil uang ini hanya yang bersangkutan mas,, waduh gimana ya mbk...? ya sudah saya keluar dulu mbk saya hubungin orang tua saya dulu..
  • kemudian saya hubungin orang tua saya, lalu orang tua saya pun datang ke kantor post untuk mengambil uang tersebut he,he, 
  • dan yang sangat disayangkan uang tersebut bukan dalam bentuk dollar tetapi sudah dalam bentuk rupiah padahal saya baru mau foto uang tersebut untuk di dokumentasikan pada blog ini :D
dan ini adalah foto berupa Bukti Pembayaran Pertama Google Adsense  senilai Rp. 897.500

  • Dan Yang Saya Harapkan Setelah ini adalah Tentunya Dengan Adanya Bukti Bahwa Google Adsense ini ada kita semua dapat bekerja sama dengan baik dengan saling Kiss Tentunya dan saya sendiri pun sudah membuat komunitas pengguna google adsense 
  • Dan Untuk Kalian Yang Memiliki Account Google Adsense Maka Bergabunglah Pada Group Ini