Sunday, July 24, 2011

Islamic Blogger Award mengiringi Marhaban Ya Ramadhan

Islamic Blogger Award mengiringi Marhaban Ya Ramadhan - Assalamualaikum Wr. Wb.
Mengiringi Postingan islamic blogger Awar Kali ini, saya Admin alibloggercommunty (nama asli : Muhammad Wali [wew.. pakai nama asli sgala.xixi]), menyampaikan MARHABAN YA RAMADHAN, (selamat datang Bulan Suci Ramadhan), bulan selalu kita tunggu2 dalam meningkatkan pahala amal dan Ibadah kita yang pada bulan itu di lipat gandakan oleh Allah. swt, Bersyukur kita Kepada Allah, karna masih di pertemukan dengan Ramadhan Tahun ini, Maka janganlah kita sia siakan wahai saudaraku..

Ingatlah wahai Saudara ku semua, khususnya Sobat ku Para Blogger

Mata terkadang salah melihat�
Mulut terkadang salah berucap�
Hati terkadang salah menduga�
Maafkan segala Kesalahan dan Ke kilafan saya yang sudah pasti ada�

MARHABAN YAA RAMADHAN

Bulan dimana nafas kita menjadi tasbih,
Tidur kita menjadi ibadah,
Amal kita diterima dan do�a kita di ijabah.

Sungguh cantik kain pelekat, dipakai orang pergi ke pekan,
Puasa Ramadhan semakin dekat, silap dan salah mohon dimaafkan.

Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami,
Harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang tulisan ini.

Sebelum cahaya mentari padam, sebelum ajal mendatang,
Sebelum pintu taubat tertutup, sebelum Ramadhan menjelang,
Saya mohon maaf lahir dan batin� tersembunyi maupun yang terang.

Marhaban Ya Ramadhan

Allaahumma baariklanaa fi Sya�ban wa ballighnaa Ramadhan
Ya Allah, jadikanlah puasaku, puasa orang benar-benar berpuasa. Dan ibadah malamku, ibadah orang benar-benar mengerjakan ibadah. Dan jagalah aku dari tidurnya orang yang lalai. Hapuskanlah dosaku wahai Tuhan sekalian alam. Dan Ampunilah aku wahai Tuhan Maha Pengampun daripada segala dosa.
Taqqabalahu Minna Waminkum, Taqaballahu Ya Karim,
Amiin

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1432 H & Semoga Kita Dapat Menjalankannya Ibadah Puasa dengan hati yang bersih. Amin..

Nb: Islamic Blogger Award ini di serahkan untuk Blog saya oleh sobat blogger http://www.msatruk.blogspot.com/, Syukron dan Terima Kasih saya sampai kan buat sobat saya di atas.

ttd. Admin ALI BLOGGERS COMMUNITY