Saturday, July 23, 2011

Banyak Iklan Nilai Adsense Turun



Banyak Iklan Nilai Adsense Turun - Halo Sobat Semua !! Wah,, sudah sekitar seminggu nih, gak update artikel. Oke,, Baru tadi saya online di shoutmix nya Kang Rohman, terus ada salah seorang sobat blogger juga ingin meminta follow-followan. Ya, saya pun bergegas menuju TKP blog nya, dan ada satu Artikel di Blog nya yang menyatakan Bahwa : 











"Banyak Iklan, Nilai Klik Rendah dan Sedikit Iklan, Nilai Klik Besar"




Banyak Iklan nilai adsense turunatau bisa disimpulkan bahwa Banyak Iklan di suatu Blog, Nilai Adsense Turun. Nah, Iklan yang dimaksud bukanlah Kliksaya, AdsenseCamp, dsb. melainkan Google Adsense (GA). Saya Sendiri Sebagai Publisher Adsense masih belum mengetahui pasti kebenaran dari pernyataan tersebut. Makannya saya publish postingan saya ini untuk meminta pendapat dari para agan-agan semua. apalagi yang sudah master dalam bidang Google Adsense .





Oke !! Langsung saja pertanyaanya, 






Apakah Benar Kalau semakin bnyak iklan yg ditampilkan pada suatu halaman maka nilai kliknya pun semakin rendah.. begitu juga sebaliknya, semakin sedikit iklan yg ditampilkan maka iklan yg muncul kebanyakan yg memiliki nilai klik gede






Baik, sekian postingan saya kali ini, mungkin agak terlalu pendek. Oke !! Saya menunggu pendapat serta saran dari agan semua  !!