Sunday, July 31, 2011

Apa sih Tujuan Anda Ngeblog ?

apa tujuan ngeblog?Wah,,, Uda lama gak update nihh,,, Apa kabar Semua !! Mudah2an Sehat Selalu... Postingan Saya Kali ini ber-temakan "Apa sih Tujuan Anda Ngeblog ?" . Hmmm,, Bicara Soal Ngeblog, Saya anggap anda sudah tau apa itu Ngeblog... Kalau anda Masih kurang mengerti apa itu ngeblog, saya bocorkan sedikit garis besar apa itu ngeblog ? Ngeblog adalah kegiatan Menulis Artikel di dunia maya dan mempublikasikan nya ke banyak orang. Namun, Di dunia maya ini, Ngeblog bukanlah lagi Hobi, atau sebagai aktivitas selingan saja. 
Berdasarkan Penelitian yang saya amati, Banyak Orang yang Sudah Menjadikan Ngeblog sebagai :


  1. Sarana Untuk Mendapatkan Uang Sebagai Penghasilan Tambahan
  2. Menambah Silahturahmi Di Dunia Maya
  3. Hanya Sebagai wadah menuangkan inspirasi
  4. Sebagai Aktivitas tambahan, (Dari pada gak ada kegiatan lain)
  5. Sekedar Hobi Semata

Hmm, Kalau Dikategorikan, Saya Adalah orang yang menjadikan Ngeblog itu seperti yang diuraikan Di Nomer 1,2,dan3. Bagaimana dengan anda ?? Silahkan di jawab,, hehe :D