Sunday, December 25, 2011

Tes IQ Online dan Gratis Yuk Gan | Free Online IQ Test

Tes IQ Online dan Gratis Yuk Gan | Free Online IQ Test  - Sebelum masuk ke postingan ini, ada baiknya agan / sista masuk ke postingan allshare mengenai Tes Buta Warna (Baca � Tes Buat Warna) Oke , Back to Topick, Sepengetahuan saya test IQ untuk mengukur kepandaian orang. Nggak tahu deh akurat apa nggak. Jika test iQ nya rendah saya bilang nggak akurat, tapi jika hasilnya tinggi dengan TEGAS saya bilang ITU BENAR-BENAR akurat.Masih terngiang-ngiang dulu di sekolah saat test IQ. Sempat kesal lha wong nggak pernah minta di test kok disuruh test. Malah disuruh bayar lagi. nasib..nasib
Kebetulan browsing nggak tentu arah, nemuin juga TEST IQ ONLINE :Anda bisa cek di websitenya iq testing online.
Pada web ini anda bisa mendapatkan test IQ Gratis, berikut 3 kategori yang diteskan (benar-benar sama waktu zaman sekolah):
  1. Arithmetic & Mathematical : Menurut aku ini yang menyenangkan. Berhubungan dengan matematika misalnya mencari urutan angka setelahnya, persamaan ya pokoknya gitu-gitu deh.
  2. Spatial : Mengenai ruang dan bangunan. Disana anda akan di tes mana bangunan yang sesuai. Mana dari 2 bangunan ini yang digabungkan akan menjadi bangunan yang lebih besar dsb
  3. verbal : mencari kata-kata yang mirip, kata yang saling berhubungan. Ya pokoknya berhubungan dengan bahasa. Karena dalam bahasa inggris, ya anda harus ngerti bahasa inggris. Jika tidak tahu seperti saya cukup klik next-next aja
Waktu tesnya sih 15 sampai 20 menit.  Tapi entah kenapa aku test IQ nya kayaknya lebih dari 20 menit.
Oh ya Sebelum anda kecewa Test IQ nya memang Gratis tapi jika ingin melihat hasilnya anda harus bayar. Saya juga kecewa saya kira gratis semuanya, sudah susah-susah tes dan bayar koneksi internet tapi hasilnya harus bayar.
Hmmm�.namanya juga kekuatan uang.