Friday, December 2, 2011

Sekolah Manajemen Perhotelan IHS

Sekolah Manajemen Perhotelan IHS - Apa itu IHS ? Anda belum mengenal tentang Sekolah Manajemen Perhotelan IHS ?? Tenang, kali ini allshare zone mencoba menceritakan mengenai Sekolah Manajemen Perhotelan IHS.

Sekolah Manajemen Perhotelan IHS adalah Sekolah Institusi Pendidikan Perhotelan hadir untuk dapat melaksanakan misi dan fungsinya sebagai pendidik dan memenuhi tantangan kebutuhan tenaga-tenaga profesional di bidang Hospitality & Tourism Industry.

Tentang IHS :
INTERNATIONAL HOTEL MANAGEMENT SCHOOL atau kerap kali disapa IHS telah hadir sebagai Institusi Pendidikan Perhotelan  untuk dapat melaksanakan misi dan fungsinya sebagai pendidik dan memenuhi tantangan kebutuhan tenaga-tenaga profesional di bidang Hospitality & Tourism Industry.  Sejak berdiri 11 tahun lalu IHS telah banyak memberikan kontribusi secara positif bagi industri ini.

VISI
Menjadi Institusi Pendidikan Perhotelan terbaik di Indonesia yang berorientasi masa depan dengan berdasarkan konsep Total Quality Education  agar dapat menciptakan sumber daya manusia yang profesional  yang mempunyai nilai kompetitif global yang tinggi.

MISI
Melalui proses pengembangan pendidikan yang inovatif berdasarkan konsep Total Quality Education, IHS mempersiapkan peserta didik-nya menjadi para profesional di bidangnya dan menjadi sumber daya yang mempunyai karakter dan perilaku yang baik, kuat dan berbudi pekerti luhur agar benar-benar memiliki kemandirian dalam bekerja atau kemandirian dalam berwirausaha sehingga dapat meningkatkan kualitas hidupnya.

IHS Campus Facilities.

Apa saja Fasilitas yang disediakan Sekolah Manajemen Perhotelan IHS ini ?
Fasilitas di IHS school
klik pada gambar untuk memperbesar



sekian saja pengenalan saya kepada anda mengenai Sekolah Manajemen Perhotelan IHS, untuk informasi lebih lanjut anda bisa mengunjungi situs resminya di http://www.ihs-indonesia.com/

search terms :  Sekolah Manajemen Perhotelan IHS | Kontes SEO Sekolah Manajemen Perhotelan IHS | Seo Contest Sekolah Manajemen Perhotelan IHS