Saturday, December 10, 2011

Samsung Tab 11.6, Tablet Android 11.6 Inci Dual Core 2 GHz Exynos

Samsung Tab 11.6, Tablet Android 11.6 Inci Dual Core 2 GHz Exynos | termasuk Daftar Harga Samsung Tab 11.6, Tablet Android 11.6 Inci Dual Core 2 GHz Exynos Samsung Vendor elektronik asal korea selatan sedang mempersiapkan sebuah tablet dengan resolusi layar tinggi bernama Samsung Galaxy Tab 11.6, dan tablet ini akan menggunakan prosesor Dual Core dengan kecepatan 2 GHz.

Galaxy Tab 11.6 ini akan memiliki tampilan ketajaman pada layar yang cukup tinggi, dimana ketajaman tersebut pernah dimiliki tablet Apple sebelumnya, yaitu 2560 x 1600 px. Jika hal ini bernar adanya, makan tablet 11.6 ini akan mengalahkan produk Apple sebelumnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa Galaxy Tab baru ini akan hadir dengan bentang layar yang lebih besar. Ada juga menyebutkan, bahwa Galaxy Tab 11.6 tidak akan hadir dengan panel lebih kecil, artinya tablet tidak tidak jauh berbeda dari pada Galaxy Tab 10.1.

Seperti yang dilansirkan pada BGR, Galaxy Tab 11.6 akan dipamerkan pada event Mobile World Congress pada Februari 2012 mendatang, dan akan dipaket dengan OS Android Ice Cream Sandwich atau Android 4.0.

Selain hadir dengan layar bagus, Galaxy Tab 11.6 juga dibekali prosesor dual-core berkecepatan 2 GHz 5250, yaitu teknologi samsung sendiri. Kemungkinan besar ini akan menjadi pesaing dari prosesor A6 yang menurut perkiraan bakal disertakan pada iPad generasi terbaru.

Untuk Operasi Sistemnya, tablet Galaxy 11.6 akan berjalan di atas OS Android Beam. Seperti yang kita ketahui, jika Beam sebuah teknologi OS yang memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk mensinkronisasi perangkatnya ke smartphone Galaxy Nexus.

Selanjutnya ada beberapa fitur dan fasilitas tambahan yang akan dibenamkan pada tablet berkelas ini, seperti docking Station HD TV, yaitu sebuah fitur yang memudahkan penggunanya untuk bermain game Android pada berbagai TV layar datar. Namun demikian, belum ada informasi resmi mengenai spesifikasi tablet galaxy tersebut.

Berminat buat beli..?