Monday, December 19, 2011

Rahasia Terselubung | Blog Copas Terselubung

Rahasia Terselubung Blog Copas Terselubung  - Terselubung yah itulah namasebuah blog copas fenomenal yang sempat menggegerkan jagad blogosphere disekitar tahun 2009-2010. Seperti juga nama blognya, siapa nama adminterselubung pun sampai hari ini tidak ada yang tahu. Trus kenapabikin heboh dan geger ? Karena hampir 90% konten di blog ini adalah hasilcopas. Dan kenapa saya sebut fenomenal ? Karena ternyata blog copas terselubung sampai detik ini telah berhasil menduduki 10besar blog paling populer di Indonesia (katanya nih..!!). Blog saya onyxblog94.blogspot.com bukanlah apa-apa dibandingkan blog terselubung.Jika dalam sehari blog ini dikunjungi oleh 1000 orang visitor lebih, maka diterselubung jumlah 1000 orang tadi adalah JUMLAH PENGUNJUNG YANGSEDANG ONLINE..!! Gila.banget ... >.< benar-benar gila..!!
Kenapa BlogCopas Bisa Terkenal ?
Inilah substansi utama yang ingin saya sampaikanmelalui artikel ini dengan maksud supaya menjadi pembelajaran untuk kitabersama, terlepas dari pro kontra copy paste yang banyak di bicarakandikalangan blogger. Meskipun materi artikel di terselubungkebanyakan hasil copas, tapi admin blog ini saya nilai adalah tukang copas intelekyang memiliki attitude (sikap) dan ber-etika dalam praktek copasnya. Simak sajaartikel terselubung. Dibagian bawahsetiap artikelnya, admin terselubung SELALU mencantumkan link sumber artikelmeskipun bukan merupakan link aktif
BagaimanaBlog Copas Bisa Terkenal ?
Sebenarnya banyak cara membuat blog jadi terkenal,namun yang patut dicontoh dari terselubung adalah kepiawaiannyadalam menggunakan social media seperti Facebook dan Twitter untuk mempopulerkanblognya. Bahkan sang admin mampu menciptakan sebuah trademark yang sampai saatini masih melekat yaitu icon gambar orang bertopeng yang menjadi ciri khasterselubung ini. Judul-judul artikel yang unik, bombastis,fantastis menjadi daya tarik tersendiri buat orang lain mengklink judultersebut. Efek chain reaction dari retweet yang dilakukan mengundang parapengguna Twitter untuk berbondong-bondong berkunjung. Hanya 1 kata yang mampusaya ucapkan..PERFECT !!
terselubung
BisakahBlog Copas Menghasilkan Uang ?
Jawabnya 100% BISA..!! Dan inilah yang paling membuatbanyak kalangan blogger menjadi ngiler, ngiri, dengki atau apalah namanyaterhadap blog terselubung ini. Menurut kabar terakhir yang sayaperoleh, jumlah pendapatan perbulan blog ini sudah menyentuh angka 7 DIGITalias MILYAR..!! Salah satu pengiklan yang selalu memperpanjang kontraknyadengan terselubung adalah provider XL.
Apa Rahasia Sukses Terselubung ?
Mengutip rumus yang dibuat oleh mas Dudijaya :
Follower Twitter + Facebook Fan Page + Judul yangmenarik = Kunci Sukses Terselubung
Tambahan attitude dan etika dari saya adalah darisisi kepribadian sang admin terselubung.
Well sobat blogger, ternyata ada beberapa pelajaran berhargadan rahasia sukses dari terselubung yang bisa kita ambil danpraktekkan. Masalah copas ber-etika kita kembalikan saja ke pribadimasing-masing karena bagaimana pun tidak akan ada yang bisa menghapuskan budayacopas di jagad blogosphere ini. So happy nice blogging aja lah�, dan khususbuat para tukang copas yang suka mampir di blog ini saya hanya menitipkan pesanHATI-HATI DENGAN JEBAKAN BETMEN..!!