Sunday, December 11, 2011

Puisi Chairil Anwar Aku

Puisi Chairil Anwar Aku | Puisi yang sangat Fenomental ini berbicara Kepada diri sendiri Terhadap kehidupan yang dilalui, Di puisi charil anwar aku ini dia mencoba menyampaikan kepada Masyarakat Bahwa dirinya begitu dekat dengan kehidupan dan tidak terpisah dalam waktu yang lama. Begitu Kental Gaya bahasa yang ia Gunakan dalam puisi ini, Puisi ini mengingatkan kita Untuk selalu Ingat dan mengendalikan diri, Pesan Moralnya Cukup Kental disini.
Pada waktu yang lalu ilmuini juga Pernah menshare Puisi Chairil anwar silahkan baca bagi yang belum membacanya karena disana Banyak puisi karya Chairil anwar,

Puisi Chairil Anwar Aku

Aku Pria Jalang


Dari Kumpulannya Yang Terbuang


Aku Kecantol Wanita Jalang


Demi Tubuhnya Kuhambur Uang


Gejolak Hasrat Nafsu Berpetualang


Membuat Masakan Di Rumah Terasa Kurang


Aku Anak Manusia, Aku Anak Malang


Affairku Akhirnya Tercium Orang


Karir Sukses Agency Akhirnya Hilang


Karena Ada Kelemahanku Yang Bisa Diserang


Semuanya Hancur Gara-gara Selembar Kutang


Kepada Siapa Aku Pantas Berang?


Semua Kesalahan Kulimpahkan Kepada Si Jalang


Tetapi Sebenarnya Godaan Si Wanita Jalang


Takkan Mempan Kalau Akunya Sendiri Tidak Jalang!


Kesadaran Selalu Datang Menjelang Petang


Kini Yang Ku-punya Tinggal Tulang


Tapi Sebelum Aku Berpulang


Aku Ingin Berpesan Kepada Sesama Hidung Belang !


Kiamat segera datang


Tobatlah mulai sekarang

Terima kasih Telah membaca Puisi Chairil Anwar Aku

http://www.ilmuini.com/2011/12/puisi-chairil-anwar-aku.html