Thursday, December 22, 2011

Naruto Bahasa Inggris | Komik online naruto, bahasa indonesia dan english

Komik online naruto, bahasa indonesia dan english. Temen Temen Suka dengan komik naruto ? Anda tidak perlu menunggu berbulan-bulan untuk membaca kelanjutannya. Anda bisa membacanya secara online. Ada yang bahasa indonesia juga kok! Semuanya gratis tanpa bayar kecuali biaya untuk internet.
Dan pastinya ceritanya adalah yang terbaru! bahkan lebih baru daripada komiknya yang tidak online.
naruto komikSetelah update postingan , hheheh (gak cape cape) Sekarang komiknya. Ada banyak situs sih yang memungkinkan user untuk membaca naruto secara online. memang kebanyakan masih menggunakan bahasa inggris yang juga diterjemahkan dari bahasa jepang. Biasanya versi bahasa indonesia dan inggris berbeda 1 minggu.
Lalu dimanakah website-website yang berbaik hati menyediakan komik naruto terbaru  secara online. Hmmm ada banyak sih! tapi allshare akan memberitahu yang paling sering dikunjungi oleh allshare sendiri. Sebenarnya selain naruto beberapa website juga menyediakan komik one piece, bleach dsb.
Tapi please respect ama yang buat komik? terutama Masashi Kishimoto yang sudah susah payah membuat nih komik. Jadi setelah baca naruto secara online dan di toko buku terdekat sudah ada komiknya. Belilah! jika kamu memang benar-benar pecinta naruto. Jadi membaca secara online itu bagi allshare hanya sekedar rasa penasaran saja. Coba bayangin jika kita harus menunggu komiknya secara offline itu bisa berbulan-bulan bung! Apalagi kalau hidup di Indonesia
Oh ya yang dimaksud komik online disini tidak sebuah buku. Bisa sih tapi bukan itu yang dimaksud. Biasanya komik terbaru online ini terbit seminggu sekali dengan 1 chaptcher ( biasanya terdiri dari 17 halaman lebih).
Ok berikut website yang menyediakan naruto secara online dan terbaru :
MangaShare.com = Gila nih website updatenya paling cepat, anda juga bisa mendownload versi RAR nya juga lho. Jadi updatan terbaru naruto pasti berasal dari sini. Tersedia banyak bahasa inggris, indonesia, spanyol�. tapi tentu saja ini tergantung dari user yang menguploadnya.
OneManga.com = Kalau yang ini memang cukup lengkap, update naruto nggak secepat diatas,bahkan kita hanya bisa membaca secara online dan nggak bisa mendownload versi RARnya, nggak ada juga bahasa indonesia tersedia .  satu-satunya kelebihan adalah aksesnya webnya yang cepat tidak seperti yang diatas.
Bacamanga.web.id = kalau yang ini buatan anak bangsa, nggak tahu deh siapa pemiliknya. Disini tersedia lengkap versi bahasa indonesia dari naruto. Tapi hanya versi-versi yang terbaru saja. Versi lama dibawah shippuden ya nggak ada (kayaknya)
itulah yang dapat allshare zone bagikan tentang Komik online naruto, bahasa indonesia dan english pada malam hari ini. semoga bermanfaat ya ! :)