Thursday, December 22, 2011

Kumpulan Pantun Cinta Romantis yang Gokil ABiz!! | Lengkap

 Incoming Terms : Pantun Romantis | Kumpulan Pantun Romantis Cinta |Koleksi Pantun Cinta Romantis Lengkap Dengan Pantun Gombal |Puisi dan Pantun Romantis Cinta Remaja Dan ABG

Cara lama dan efektif dalam mengungkapkan cinta adalah dengan pantun romantis.Dijamin walaupun merupakan cara lama, tapi masih gokil abiz. Kali ini allshare memiliki beberapa kumpulan pantun yang dapat membuat pasangan kamu ke-ge-er-an.
Kumpulan pantun dibawah ini didapat dari berbagai sumber seperti website, majalah dsb. Sebelum kamu membaca kata-kata cinta yang lucu dibawah, allshare juga memiliki beberapa kumpulan dari pantun untuk ucapan ulang tahun, dan bagi kamu orang betawi,allshare juga punya betawi yang jenaka.
Silahkan simak aja bro, kumpulan pantun yang gokil dibawah ini :
Kumpulan Pantun Cinta yang pertama :
jalan-jalan ke kota paris
banyak rumah berbaris-baris
biar mati diujung keris
asal dapat dinda yang manis�
ke cimanggis membeli kopiah
kopiah indah kan kau dapati
begitu banyak gadis yang singgah
hanya dinda yang memikat hati
jika aku seorang pemburu
anak rusa kan kudapati
jika dinda merasa cemburu
tanda cinta masih sejati
darimana datangnya lintah
dari sawah turun ke kali
darimana datangnya cinta
dari mata turun ke hati
Kumpulan pantun cinta sangat romantis :
kembang gula di perigi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku slalu rindu kamu
meski hanya buah jambu
tapi ini bisa diramu
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu
wahai serulig buluh perindu
suaranya memikatku
wahai gadis pujaanku
aku sangat cinta kamu
meski aku sudah kenyang
tetap harus minum jamu
perempuan yang ku sayang
bolehkah aku bertamu
Bagi kamu yang ingin mengucapkan selamat tidur dengan cara gokil. kenapa nggak pakai aja pantun romantis untuk mengucapkan selamat tidur :
Jemur baju di Klender,
Jalan kaki sampe semaput,
Gw tahu loe gak bisa tdr,
Mikirin gw yang imut selangit..,
Pulangnya naik delman,
Sampe di rmh langsung nangis.
Makanya gw mw ngucapin,
Met bobo manis.. ;-)
Tambahan dari sepotong pantun cinta :
Dari mana datangnya linta,,
dari tanah turun ke kali,,
dari mana datangnya cinta,,
dari mata terus ke hati,,



Disini gerimis
Disana hujan turun
Ini tuh romantis
Ataukah ini mesum
Ada buah manggis
Ada juga buah anggur
Awalnya romantis
Pas tekdung malah kabur
jalan-jalan k parangtritis
trus ketemu kaum nudis
ini adalah pantun romantis
khusus untuk kamu yang kudis
Semua kumpulan pantun cinta dijamin akan membuat hubungan dengan pasangan kamu semakin romantis. Karena tiada yang lebih gokil dari mengungkapkan cinta dengan pantun.