Tuesday, December 20, 2011

Kata-kata Galau � The Hits Trans TV

Kata-kata Galau � The Hits Trans TV | Kali ini saya coba berikan beberapa kumpulan Kata-kata Galau � The Hits Trans TV yang mungkin bisa Anda manfaatkan untuk update status facebook maupun update twitter. Aku ga ngerti sama km kenapa jd dingin gini, aku udah kasih semuanya buat km, tp km selalu masih anggap ak sebelah mata Suasana trdingin bknlah saat suhu mncapai 0 drjt C, tp saat ak brtmu dgmu dan menyadari klo ak bkn milikmu lg

Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju
kata-kata-galau-the-hits-trans-tvJgan biarkan aku tnggalam dalam kspianku :(,a pakah kw tak mngharapakanku lagi? smpai2 engkau tak memperdulikanku :(
Kamu seperti penerang diduniaku� Kalau ngga ada kamu rasanya duniaku gelap dan hampa.. :((
Malam ini dingin sekali, karena tak ada kamu disampingku
Hatiku kw anggap kudapan, stelah habis kw biarkn dingin, buat pa kusimpan harapan, jika kw malah prgi dngan yang lain
Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain :(
Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu
Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu , jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku
Setinggi-tingginya kupu� terbang, tak setinggi harapanku padamu. tapi kau patahkan dengan sikapmu yang dingin padaku
Sikap mu yg dingin kepadaku membuat harapan ku utk bsa memiliku mnjadi pudar
Sikap kamu itu sperti es, dingin & bisa menghancurkan smua �harapan� yg sudah aku bangun slama ini utk jd pacar kmu.
mkn durian diats paku, angin bertiup smkin dingin dan beku. Jangan kau beri hrapan pdku, sperti ingin tp tak mau,
Ka franda pke kaos oblong, kalo dingin makan yang anget-anget, yang nama�y harapan kosong, itu nyakitin banget
Kutub utara dingin membeku, seperti hatiku yg sudah membeku akan cintaku kepadamu
Dulu km ngasih aku kehangatan cinta, tp kok lama kelamaan km dingin trus ksih harapan doang yg km kasih sekarg;( kpn dong!
Dingin nya es di kutub utara tak membuat hati ku beku, tapi dinginnya sikap mu kepada ku mampu buat hati ku beku
Tidah hanya es yang dingin dan hancur � Tapi hatiku juga dingin membeku dan hancur saat kau campakkan aku
Dikamar gue dingin, tp kenapa ruang kamar dihati gue panas =
Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..

Sekian dulu Kata-kata Galau � The Hits Trans TV . Jika Anda punya koleksi kata-kata galau lainnya, silahkan berbagi dengan lainnya dengan cara menulis kata-kata galau koleksi Anda tersebut dikotak komentar dibawah ini.