Tuesday, December 20, 2011

Handphone Samsung Terbaru

Handphone Samsung Terbaru | berikut Handphone Samsung Terbaru - Untuk memikat hati para pemakainya dan menjadi salah satu pemain nomer satu, berbagai vendor terus berupaya menelurkan HP anyarnya yang tentunya dibarengi dengan kreasi dan inovasi baru. Selain nokia yang terus menelurkan Handphone Nokia Terbaru, Samsung tampaknya juga tak mau kalah, Vendor yang bebasis di Korsel tersebut juga masih sering meluncurkan Handphone Samsung Terbaru.

Nah, bagi anda yang ingin membeli ponsel samsung, maka tak ada salahnya jika anda mebaca-baca Handphone Samsung Terbaru yang akan saya sajikan berikut ini. Selain digunakan sebagai referensi, tentunya daftar HP Samsung terbaru dibawah ini dapat menambah informasi terkait ponsel Samsung.

Samsung Repp. Ponsel ini tampaknya pas untuk anda yang ingin memiliki ponsel android berlayar sentuh dengan harga yang terjangkau. Meskipun berharga murah, namun samsung masih menjejali dengan spesifikasi yang terbilang cukup menjajikan, diantaranya android Gingerbread, prosesor berkecepatan 800 MHz, memori internal 2 GB, GPS, jalur internet Rev. 0, upto 2.4 Mbps dan WiFi.
Handphone Samsung Terbaru

Selain spesifikasi diatas, Samsung Repp juga dilengkapi dengan fasilitas menarik lainnya seperti audio player, video player, SNS integration, Image/video editor, Document viewer, dan aplikasi khas android (Google Search, Maps, Gmail,YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration).

Samsung Illusion. Awalnya keberadaan Illusion hanya terhembus gambar dan spekulasinya saja. Namun pada bulan november 2011 mulai menemui titik terang setelah Samsung resmi memperkenalakannya.
Handphone Samsung Terbaru
Berjalan pada jaringan CDMA, Illusion hadir dengan dengan mengusung konsep desain slim yang hanya memiliki ketebelan 11.7 mm. Dibagian depan terlihat layar sentuh berteknologi kapastif seluas 3.5 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel, sedangkan dibelakang terlihat kamera berkekuatan 3.15 megapiksel. Juga dipersenjatai android Gingerbread dan otaknya disuntikkan prosesor Cortex-A8 berkecepatan 1 GHz.

Samsung Champ 2. Handphone Samsung Terbaru selanjutnya adalah Champ 2 C3330 yang hadir dengan layar TFT resistive touchscreen seluas 2.4 inci beresolusi 240 x 320 piksel dengan kedalaman warna hingga 256 ribua warna dan disuntikkan TouchWiz Lite UI v2.0.
Handphone Samsung Terbaru
Ponsel berdimensi 96 x 52.6 x 12.2 mm ini membawa sederet spesifikasi yang cukup lumayan, diantaranya kamera 2 megapiksel, mp3 player, video player, microSD up to 16 GB, baterai Li-Ion 1000 mAh, dan Bluetooth v3.0 with A2DP.

Samsung Galaxy Nexus. Hadir dengan menyuguhkan layar canggih, yakni Super AMOLED touchscreen berteknologi kapasitif seluas 4.65 inci. Layarnya juga menyutikkan warna hingga 16 juta dengan resolusi 720 x 1280 piksel.

Handphone Samsung Terbaru
Tak hanya itu, didalam tubuh ponsel, tersemat system operasi Android v4.0 Ice Cream Sandwich yang bakal ditemani prosesor Cortex-A9 Dual-core berkecepatan 1.2 GHz, Chipset TI OMAP 4460, memori Internal 16/32GB storage, RAM 1 GB.

Samsung Galaxy Y. Ponsel ini ditujukkan untuk memikat hati para remaja yang ingin memiliki smartphone dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.
Handphone Samsung Terbaru
Tampil dengan desain elagan, Samsung Galaxy Y mengusung layar seluas 3 inci dan mendukung android Gingerbread dan ditemani prosesor 832 MHz. Sebagai ponsel remaja, tentunya Galaxy Y dijual dengan harga murah sekitar Rp.999ribu untuk pelajar (syaratnya harusmembawa kartu pelajar atau kartu mahasiswa).
sekian infomasi Handphone Samsung Terbaru