Thursday, December 15, 2011

Gemscool - Game Portal Online Pertama di Indonesia

Gemscool - Game Portal Online Pertama di Indonesia - Halo apa kabar gamer semuanya, pasti sudah tahu tentang situs yang satu ini karena disana adalah portal atau website pertama yang menjadi kontrol bagi games online di Indonesia.

Gemscool.com saat ini menyediakan beberapa games online seperti Point Blank Indonesia, Yulgang, Atlantica, Lost Saga Indonesia, Mako, Freestyle dll. Langkah pertama untuk bermain permainan yang ada di Gemscool kita harus terlebih dahulu daftar melalui link Register Gemscool, setelah berhasil daftar kita baru bisa mengakses beberapa games lewat form Login Gemscool.

Gemscool

Selain menjadi portal Gemscool juga terdapat sebuah forum komunitas yang fungsinya untuk memberikan berita terbaru atau pun untuk berbagi yaitu beralamat di forum gemscool, disana kita bisa mendapatkan informasi seputar games yang ada dan dapat memberikan tanggapan, kritik ataupun laporan terhadap pemain atau cheaters yang sering meresahkan.

Di portal itu juga terdapat menu untuk membeli G-CASH yang fungsinya digunakan pada permainan seperti membeli senjata, peralatan atau jurus dll. Saya sendiri pernah menggunakan G-CASH Gemscool beberapa untuk permainan PB tapi sekarang sudah tidak bermain lagi karena malas terlalu banyak cheater Point Blank.

Bagaimana tertarik untuk bergabung di Gemscool - Game Portal Online Pertama di Indonesia, tapi jangan menjadi cheater karena apabila kita sudah menjadi cheater permainan yang kita mainkan nantinya akan menjadi bosan karena tidak ada tantangan lagi.
sumber : ocimnet