Thursday, December 29, 2011

Foto Syur Ayu Ting Ting Bugil Tanpa Sensor

Foto Syur Ayu Ting Ting Bugil Tanpa Sensor | Kali ini saya share Foto Syur Ayu Ting Ting Bugil Tanpa Sensor wew.  Kalau teman-teman mencari di google dengan kata kunci "Foto Syur Ayu Ting Ting" tentunga akan banyak sekali situs yang merecommended dengan Keyword (KW) ini, jelas karena ini merupakan berita fresh dari seorang Ayu Ting Ting yang lagi naik daun dengan lagunya "Alamat Palsu". Tapi pernahkah teman-teman berpikir, bahwa dari semua list yang ditampilkan oleh Goolge dengan KW "Foto Syur Ayu Ting Ting" "Foto Syur Ayu Ting Ting Tanpa Sensor" sebagai besar adalah kebohongan semata??? Bisa dikatakan suatu pembodohan publiklah. Yah dengan alasan KW (keyword) panas yang lagi booming seorang blogger rela berbohong membuat postingan dengan judul panas yang menakjubkan contohnya yah itu tadi "Foto Syur Ayu Ting Ting" , dimana hanya untuk sebuah popularitas SEO dan kedudukan di search engine page 1, hampir semua blogger memposting ini, walaupun isinya tak seperti yang diharapkan.

Dalam dunia blogger hal semacam ini sudah biasa terjadi, demi mengejar target KW yang lagi hot, usahakan apapun dilakukan, tanpa memperhatikan etika dalam dunia per-blogger-an. Ical termasuk orang yang tertipu juga, memasuki sebuah link dengan judul "Foto Syur Ayu Ting Ting Tanpa Sensor" nyatanya bukan Foto Ayu yang ketemu melainkan sang Author memasukkan gambar monyet. Sungguh tragis, seorang blogger rela menyamakan seorang Ayu Ting Ting yang cantik jelita sebagai seekor monyet. Bagaimana bila ybs Ayu Ting Ting melaporkan hal ini, dengan tuntutan pencemaran nama baik. Apakah teman-teman blogger sudah siap menghadapinya???

Blogger punya etika sendiri, jangan demi Page One di google, maka posting yang asalan saja, setidaknya kita memberikan informasi yang cukup informatif kepada pengunjung blog kita.
 Ini di bawah ical bagikan Bukan Foto Syur Ayu Ting Ting Bebas Sensor tapi Foto Cantik Ayu Ting Ting

Bukan Foto Syur Ayu Ting Ting Bebas Sensor 
Terakhir , coba teman-teman search di google dengan kata kunci (KW) "icalcell" pasti bakal menemukan informasi yang lebih bermanfaat. Hehehehe. peace demikian Foto Syur Ayu Ting Ting Bugil Tanpa Sensor .icalcell.com/2011/10/foto-syur-ayu-ting-ting-bugil-tanpa.html Rating: 4.5