Wednesday, December 21, 2011

Download Norton Mobile Security untuk HP Android | For Android Phone

Incoming Terms : Download Norton Mobile Security untuk HP Android | For Android Phone | Download Norton Security untuk HP | Free Download Norton Mobile Full Security untuk HP Android | Full Download Norton Mobile Security for Android


allshare zone - Hai Sobat setia allsahre zoen, pasti uda tau Android kan ? Android itu adalah sistem operasi untuk telepon seluler yang berbasis Linux (wikipedia). Lebih dari 6 miliar Aplikasi Android telah didownload, ini membuktikan bahwa antusias pengguna sangatlah tinggi dalam menggunakan berbagai aplikasi Android dalam semua aktivitasnya. Namun, lantaran sifatnya open source, Android rentan terhadap serangan program jahat. Symantec menginformasikan bahwa jumlah malware untuk Android telah meningkat empat kali lipat dari tahun lalu.
Android for Phones
Untuk mencegah kejahatan tersebut, Symantec meluncurkan versi terbaru aplikasi keamanan Android, Norton Mobile Security for Android.
Teknologi Antiphising
Fitur perlindungan anti-phising web dari Norton akan memblokir situs palsu dan melindungi pengguna saat terhubung ke internet. Phising merupakan bentuk penipuan yang serupa pada perangkat komputer, laptop, pun juga pada ponsel pintar ataupun tablet.
Lindungi Keamanan Data
Norton Mobile Security for Android mampu mengunci perangkat yang hilang atau dicuri dari jarak jauh, sehingga mencegah orang asing untuk memanfaatkan informasi penting. Pengguna akan dapat menemukan, mengunci atau menghapus informasi pada perangkat Android melalui sebuah pesan singkat sederhana. Norton Mobile Security juga dapat mengirimkan koordinat GPS untuk memberitahukan keberadaan lokasi perangkat Anda, sehingga menawarkan peluang besar dalam mendapatkan perangkat kembali ke tangan Anda.
Deteksi dan Hapus Ancaman Mobile
Norton Mobile Security for Android mampu mendeteksi dan menghapus ancaman, virus dan spyware dari file, kartu memori SD, dan update aplikasi yang diunduh. Dengan pengecekan update secara berkala, Norton Mobile Security memberikan kepastian kepada pengguna untuk melindungi perangkat yang secara tidak langsung memberikan keamanan kepada pengguna saat melalukan surving serta meningkatkan kinerja perangkat.
Call & SMS Blocking
Selain mencegah pencurian informasi, Norton Mobile Security for Android bisa memblokir telepon masuk atau SMS yang tidak Anda inginkan.
Anda bisa mendapatkan Norton Mobile Security for Android untuk sistem keamanan Android Anda melalui Android Market.
cukup sekian artikel mengenai Download Norton Mobile Security untuk HP Android | For Android Phone , semoga bermanfaat dan seperti biasa, jangan lupa untuk dibagikan (dishare)