Wednesday, December 21, 2011

Daftar Harga Samsung Galaxy Tab 8.9 Review 3G WiFi

Daftar Harga Samsung Galaxy Tab 8.9 Review 3G WiFi | berikut saya share Daftar Harga Samsung Galaxy Tab 8.9 Review 3G WiFi - Perkembangan teknologi khususnya gadget saat ini bisa dibilang cepat sekali. Semua merk terus bersaing mengeluarkan produk-produk terbaru mereka dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Sekarang sedang populer dengan gadget yang berupa tab atau tablet. Seperti pada postingan Harga Samsung Galaxy Tab 8.9 Review 3G WiFi kali ini saya akan fokus membahas sebuah tablet atau tab keluaran Samsung yang terbaru. Produk ini baru di rilis di pasaran beberapa waktu lalu. Samsung Galaxy Tab 8.9 hadir bagi mereka pecari tablet yang membutuhkan ukuran yang pas dan sesuai.
Daftar Harga Samsung Galaxy Tab 8.9 Review 3G WiFi
Kenapa saya bahas mengenai produk Samsung yang bernama Samsung Galaxy Tab ini dikarenakan memang saya baru saja memiliki tablet tersebut. Seperti pernah sebelumnya saya posting mengenai review Acer Aspire 4745G yang sampai saat ini masih setia dan kuat menemani hari-hari saya dalam bekerja. Kehadiran produk Harga Samsung Galaxy Tab 8.9 Review 3G WiFi ini perlu saya sampaikan disini karena memang masih baru dan tentu masih banyak yang butuh informasi seperti apa detail spesifikasi dari Samsung Galaxy Tab 8.9. Dalam hal ini salah satu keunggulan utamanya adalah dari size atau ukurannya yang 8.9? (inch) sebuah ukuran ideal.
Daftar Harga Samsung Galaxy Tab 8.9 Review 3G WiFi
Sebelum membahas lebih jauh ada baiknya mengetahui detail spesifikasi dari Harga Samsung Galaxy Tab 8.9 Review 3G WiFi ini sendiri.
Band : 3G Band (HSPA+ 21 Mbps / HSUPA 5,76Mbps)
Operation System : Android Honeycomb
CPU Clock Rate : Dual 1GHz
Dimension (HxWxD) : 157,8 x 230,9 x 8,6mm
Weight : 465g
Resolution : 1280 x 800 (WXGA)
Size : 8,9?
Color Depth : 16M
Battery Standard Capacity : 6.100mAh
Stand-by Time : 2.400h (3G)
Camera Resolution : 3MP
Flash and Auto Focus : Yes
Video Resolution : 720p (1280 x 720)
Front Camera Resolution : 2MP
Messaging : SMS/EMS/MMS
Connectivity: Bluetooth 3.0, USB2.0 HS
WiFi : 802.11 a/b/g/n
AGPS : Yes
TV-Output : Yes
PC Sync Application : Samsung Kies
User Memory : 16/32/64GB
Untuk detail info lebih jauh bisa kunjungi situs resminya di www.samsung.com/id/. Setelah beberapa hari saya mencoba bisa saya bilang Harga Samsung Galaxy Tab 8.9 Review 3G WiFi ini memiliki rating 4/5. Karena saya melihat ukuran yang benar-benar pas dan segala fitur yang diberikan sudah lebih dari cukup. Meski untuk ukuran grafis memang tidak bisa dibandingkan dengan iPad 2.

Daftar Harga Samsung Galaxy Tab 8.9 Review 3G WiFi
Tapi setidaknya untuk sesama produk Android keluaran Harga Samsung Galaxy Tab 8.9 Review 3G WiFi masih yang terbaik. Dan ukuran yang dimiliki 8.9 adalah ideal menurut saya. Tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Mungkin setelah ini akan ada keluaran produk tablet dari vendor lain yang mengikuti untuk membuat ukuran serupa.
Harga Samsung Galaxy Tab 8.9 Review 3G WiFi
Untuk harga sendiri saat ini Harga Samsung Galaxy Tab 8.9 Review 3G WiFi dilepas di kisaran 5-6 jutaan untuk 16 dan 32 GB. Dan untuk dukungan aplikasi tentu sudah banyak sekali jadi buat yang lagi mencari tablet atau tab, Samsung Galaxy Tab 8.9 bisa menjadi salah satu pilihan. Harga Samsung Galaxy Tab 8.9 Review 3G WiFi. sampai di sini Daftar Harga Samsung Galaxy Tab 8.9 Review 3G WiFi selesai
original from : macfamous.com