Thursday, December 22, 2011

Contoh Surat Pengunduran Diri | PHK | Pengunduran Kerja

Incoming Terms : Contoh Surat Pengunduran Diri | Surat Pengunduran diri karena di PHK - Contoh Surat


allshare zone - Halo Sobat Setia allshare zone, kali ini saya mau share sedikit Bagi anda yang ingin mengundurkan diri dari sebuah perusahaan, tentulah harus dilakukan dengan tindakan yang sopan, Kecuali kalau anda malah mendapat phk . Jadi jangan semena-mena mentang udah dapat kerja di tempat yang lebih baik, lalu seenaknya saja berhenti tanpa kabar. Dengan menggunakan surat pengunduran diri selain menjaga hubungan baik, juga mungkin anda bisa mendapatkan rekomendasi atas pekerjaan yang telah dilakukan di perusahaan yang akan ditinggalkan tersebut.Download surat pengunduran diri dibawah ini
  • Download disini
Atau jika anda tidak suka download surat diatas, langsung saja anda bisa melihat berbagai contoh surat tentang pengunduran diri dalam kerja. Anda langsung dapat menggunakannya :

Surat Pengunduran Diri/Kerja I

Silahkan saja titik pada surat dibawah ini diisi sesuai kebutuhan
Jakarta,�������
Kepada Yth.
HRD ����..
Jakarta
Dengan hormat,
Melalui surat ini saya ( Nama Terang) mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan (PT. ����.) terhitung tanggal ������
Saya menghaturkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di PT���� sebagai suatu perusahaan besar di bidang ���.. selama kurang lebih 5 tahun.
Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. ����.. apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. ����.
Saya berharap dan berdo�a agar PT. ��� dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.
Hormat saya,
(Nama Terang)

Surat Pengunduran Diri/Kerja II

Silahkan saja titik pada surat dibawah ini diisi sesuai kebutuhan
Kepada,
yth,
Dir. HRD PT�..
Di
Tempat
Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT��� berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama ( SKB) tentang kekaryawanan dan Undang � Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan dibawah ini.
Nama : ���
Departemen :
Jabatan : ��..
No Karyawan :
Mengajukan pengunduran diri dari PT�������.. dengan alasan kesehatan dan keluarga�..(sebutkan alasan lan sesuai dengan kondisi anda)�. Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan indistrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak -hak saya sesuai ketentuan yang berlaku.
Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya,
Yogyakarta, �,��, 2009
(��������)

Contoh Lain Surat Pengunduran Diri

Kepada Yth,
Manajer PT. INDO IT
Jl. Raya Burangrang No. 5
Bandung
Dengan Hormat,
Bersama surat ini saya Doni Febriana mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan dari PT. INDO IT sebagai Kepala Web Desain PT. INDO IT terhitung sejak tanggal 29 Juli 2009
Saya ucapkan yang sebesar-besarnya terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan PT. INDO IT kepada saya untuk bekerja di PT. INDO IT sebagai Kepala Web Desain PT. INDO IT selama kurang lebih 1 tahun ini.
Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. INDO IT apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. INDO IT
Saya berharap PT. INDO IT menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses menjadi �Nomor 1 di Indonesia�.
Hormat saya
Doni Febriana

Contoh Surat Pengunduran Diri dalam Bahasa Inggris (Versi Bahasa Inggris)

Kalau bos ente bule tentu agak bingung, maka dari itu pakai aja contoh surat dibawah ini
Dear Mr. xxx,
It is with both regret and anticipation that I submit this letter of resignation. As required by my contract of empoyment, I hereby give you one month notice of my intention to leave my position as Front Desk Agent, effective 18 March 2011.
I have decide that it is time to move on and I have accepted a position elsewhere. This was not an easy decision and took lot of consideration. However I am confident that my new role will help me to move towards some of the goals I have for my career. It has been my genuine pleasure to work for [company name] during these last 21 months.
I have enjoyed working with [company name] fine staff of professionals and colleagues. The association I have made during working here will be truly memorable for years to come. I wish [company name] continued more success in the future.
Thank you for allowing me to serve [company name] and for all the opportunity, experience, knowledge and new skill I have during my employment. Once again I wish you and all staff in [company name] every good fortune.
Yours truly,
[your name]
Semoga berbagai contoh surat pengunduran diri diatas dapat membantu anda memutuskan hubungan kerja secara terhormat

Mungkin itu aja yang bisa allshare zone pada hari ini ,semoga bermanfaat dan tetap berkarir :)