Saturday, December 17, 2011

Cara Video Call di Facebook - Tutorial

Cara Video Call di Facebook | Setting Facebook video call Tutorial 

Hmm, Video Call di Facebook ..Apa bisa ya ?? tentu bisa sob... Bahkan Fitur ini bisa dibilang uda lama keluarnya.. Nah,, kali ini saya mau share gimana caranya biar bisa melakukan video call di Facebook . Penasaran kan ? ikutin aja tutorial ini. :)
Apa Itu Panggilan Video ??
Cara Video Call di FacebookMelalui panggilan video Anda dapat berbicara dengan teman Anda secara bertatap muka. Yang harus Anda lakukan hanyalah menyelesaikan penyiapan cepat satu kali, dan Anda siap memanggil siapapun teman Anda di Facebook. Jika teman Anda tidak tersedia, Anda selalu dapat meninggalkan pesan video.

Cara kerja: Jika Anda dan teman Anda memiliki webcam dan mikrofon yang sudah disiapkan, Anda dapat saling melihat dan mendengar dalam waktu nyata. Jika memanggil teman Anda yang tidak memiliki webcam, mereka dapat melihat dan mendengar Anda, tetapi Anda hanya dapat mendengar mereka.

Rekaman panggilan: Waktu dan tanggal tiap panggilan yang Anda buat, dicantumkan dalam riwayat pesan Anda yang dikirim ke tiap teman. Panggilan itu sendiri tidak direkam maupun disimpan.

Multi-tugas: Anda dapat terus menggunakan fitur obrolan dan fitur Facebook lainnya sewaktu panggilan video.
Tutorial Cara Video Call di Facebook
Berikut Cara Setting Facebook Video call. 
Facebook Video calling adalah menu terbaru dari facebook, tampaknya facebook tidak mau kalah dengan google plus, sehingga dia mencuri start dengan mengeluarkan fitur terbaru, yaitu facebook video calling,

Tampak ketika itu facebook berani membeli skype,dan inilah hasilnya,

Cara Setting Facebook Video call 

 masuk ke www.facebook.com/videocalling setelah itu klik start video calling, beberapa saat akan muncul pop up buat mendownload soffware kecil untuksetting video dan suara, http://cfs-snc6.fbcdn.net/85003/41/FacebookVideoCallSetup_v1.2.199.0.exe
Sekian artikel saya mengenai Cara Video Call di Facebook, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
referensi : asrizalwahdanwilsa