Thursday, December 15, 2011

Cara Mudah Mengtasi Sakit Pinggang

Cara Mudah Mengtasi Sakit PinggangSakit Pinggang atau Low Back Pain (LBP) adalah rasa nyeri yang terjadi di daerah pinggang bagian bawah dan dapat menjalar ke kaki terutama bagian sebelah belakang dan samping luar. Keluhan ini dapat demikian hebatnya sehingga pasien mengalami kesulitan dalam setiap pergerakan (salah tingkah) dan pasien harus istirahat serta dirawat di rumah sakit. Sakit pinggang sebenarnya tak harus selalu berhubungan dengan rumah sakit, jika sakit pinggang ini masih berada pada stadium yang rendah ada baiknya diobati terlebih dahulu dengan Cara Mudah Mengtasi Sakit Pinggang  yang anda rasakan.

Cara Mudah Mengtasi Sakit Pinggang
Keluhan sakit pinggang ini ternyata menempati urutan kedua tersering setelah nyeri kepala. Dari data mengenai pasien yang berobat ke poliklinik Neurologi menunjukkan bahwa jumlah pasien diatas usia 40 tahun yang datang dengan keluhan low back pain ternyata jumlahnya cukup banyak. Di Amerika Serikat lebih dari 80% penduduk pernah mengeluh low back pain dan di negara kita sendiri diperkirakan jumlahnya lebih banyak lagi. Begitu banyaknya orang yang menderita sakit pinggang ini maka mendorong para ahli untuk menemukan obat tradisional sakit pinggangyang juga ampuh menyembuhkan keluhan ini.
Berikut ini ada resep baru bagi anda yang berasal dari tumbuhan sekitar. Resepnya tidak menggunakan obat-obatan berbahan kimia. Aku sebut saja obat tradisional, obat dari kampung, obat yang sudah turun temurun dipakai orang tua kita dulu semenjak teknologi belum secanggih masa sekarang.
Bahan utamanya cuma daun alpukat. Cara pakainya adalah : Ambillah 10 lembar daun alpukat yang tidak terlalu tua tapi juga jangan terlalu muda. Rebuslah dengan air 2 gelas dan biarkan sampai airnya tinggal setengah gelas. Baru diangkat dari api. Minumlah air rebusan itu sekali dalam 1 hari. Disarankan diminum dalam seminggu, insyaAllah sakit pinggang anda aka sembuh dan tidak kumat lagi.
Begitu mudahnya ramuan ini untuk dikonsumsi bagi anda para penderita sakit pinggang. Jika penyakit ini datang menyerang maka akan mengganggu segala aktivitas anda sehari-hari. Makanya segera obati sedari sekarang agar pekerjaan anda tak terganggu hanya karena sakit pinggang. Alpukat terbukti ampuh menjadi  Cara Mudah Mengtasi Sakit Pinggang . 
Referensi : http://obatradisional.info/