Sunday, December 25, 2011

Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain

Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain | sebenarnya sangat mudah tapi anda harus benar-benar berpikir terlebih dahulu sebelum anda membobol password facebook teman anda, karena kalo di pikir perbuatan memebobol password FB itu sangat kejam banget, kalo tidak alasan yang benar-benar kuat kalo bisa janganlah.

Cara membobol password facebook orang lain atau teman anda akan saya berikan di akhir artikel, nah sebelum itu saya juga punya artikel bagaimana tentang kode smiley facebook, mungkin nada butuh artikel tersebut.

Sebenarnya arti sebuah facebook itu sangatlah luas, karena bisa menghubungkan anda dengan teman dari jarak jauh sama halnya dengan twitter, tapi sebaiknya facebook di gunakan sesuai dengan kebutuhan jangan di buat iseng atau jahil, contoh jahilnya seperti berusaha mengetahui password facebook orang lain.

Dalam hati selalu berdoa sambil ngetik artikel cara mengetahui password facebook orang lain, semoga tidak ada orang yang menyalahgunakan ilmu ini untuk iseng belaka, nah di bawah ini adalah cara membobol password facebook :

Langkah - langkahnya sebagai berikut :

untuk cara Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain SORRY CARA TELAH ADMIN HAPUS

- Email balasan akan di balas pada jam 10 pagi
- Hanya berlaku untuk pengguna yahoo saja, tapi calon korban bisa dari Gmail
- Tolong jangan di buat iseng atau coba-coba