Cara Menginstall Microsoft Office 2007 Windows 7, Vista dan XP
Cara Menginstall Microsoft Office 2007 pada Komputer atau Laptop
- allshare zone | Program Microsoft office digunakan untuk mengetik, membuat tabel dan membuat presentasi. Yang paling banyak digunakan di Microsoft Office adalah Microsoft Word, Excel dan Power Point.Ok, lansung ke tips langkah-langkah menginstall Microsoft Office 2007 di Windows 7, Vista dan XP :
- Masukkan CD Install Microsoft Office 2007 ke CD-ROM
- Akan Tampil Permintaan untuk memasukkan CD Key atau serial number Microsoft, masukkan CD key/Serial Number yang tersedia di cd instalasi
- Install Now : pilihan ini maka kita akan menginstall paket defaultnya Office 2007 tanpa bisa memilih paket yang kita inginkan (Cocok bagi pemula).
- Customize : Kita dapat memilih paket software apa saja yang akan kita install
4. Tunggu sampai penginstallan paket office selesai. Click Close untuk menyelesaikan instalasi
itu lah sedikit tutorial yang bisa allshare zone update hari ini. :) semoga bermanfaat :)