Monday, August 8, 2011

Review Singkat Grup Blog di FB



Review Singkat Grup di FBReview Singkat Grup Blog di FB - Hai Sobat ?? Apa Kabar Nih,, Moga Baik Semuanya. Nah Postingan Saya Kali ini ingin membahas sedikit "Review Singkat Grup Blog di FB". Nah, Mungkin Sudah Banyak Grup di Facebook yang sengaja di buat untuk saling berinteraksi sesama Blogger, meningkatkan Pageviews suatu Blog, Mempromosikan Blog, dsb. Namun, Kali ini saya ingin mereview hanya 3 Grup yang saya Ikuti Di Facebook (tapi sebenarnya masih banyak sih). Baik Langsung Saja saya mulai Reviewnya :





Blogwalking /20'



Grup ini adalah Grup yang pertama kali saya joined. Dari Grup ini saya berhasil mempromosikan Blog saya serta mendapatkan Lumayan Banyak Followers hingga ratusan . Maka Dari itu, Grup ini sangat cocok untuk dijadikan ladang promosi. Saking banyak nya yang mem-promosikan Blog nya di Grup ini, Grup ini pun penuh dengan Spam. Di Grup ini, anda bisa mengajak para member untuk melakukan traffic exchange, link exchange, follow to follow, dsb. Jika Berminat , langsung saja join grup ini di � http://www.facebook.com/groups/kbw20/






Indo_Bloggerz_Community



Grup ini bisa dibilang grup Favorite saya. Karena Apa ? Di Grup ini, kita bisa bernego-siasi, saling berdiskusi, tanya-jawab, dan tidak menutup kemungkinan juga untuk mendapatkan Followers. Nah, Kalau anda memiliki pertanyaan yang mungkin belum pernah dijawab, jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan anda. Jangan disimpan di dalam hati, mungkin hanya membuat anda menjadi penasaran dan gelisah akan pertanyaan anda. Mungkin salah satu member bisa menjawabnya. Jika Berminat, langsung aja join grup ini  � http://www.facebook.com/groups/164289113599355/






Dhana Discussion





Grup ini adalah Grup yang sangat saya kagumi, Karena dari Grup ini saya bisa mendapatkan semuanya, terutama ilmu blogging yang mungkin belum saya ketahui. Di Grup ini sangat tertib, mengapa ? karena setiap harinya memiliki Topik Tertentu, Jadi Tidak bisa sembarangan mengirimkan Link. Tapi Jangan Khawatir, bukan berarti kita tidak bisa mencantumkan Link (ada waktunya kok) *Maaf, Grup ini tidak bisa saya berikan Link nya , karena mungkin bukan untuk dipublikasikan kepada khalayak. 






Sekian Artikel saya mengenai Review Mengenai Grup Blog di FB , Mungkin teman-teman semua sudah ada yang men-joined salah satu grup ini atau bahkan sudah semua.