Thursday, August 11, 2011

Blog with Higher Keyword on SE



Blogger with higher keyword in SEBlog with Higher Keyword on SE- Wah, mungkin sebelum membaca Post ini, anda bertanya-tanya kok tumben judul postingannya bahasa inggris ?. hheheh,, ini hanya untuk memancing Search Engine terbesar sekaligus raja kita di dunia maya , Google. Baik, kita mulai bahas topik. kita. Topik Kita adalah Blog dengan Keyword teratas di Google. Tapi Sebelum masuk secara mendetail, saya ingin melampirkan sedikit "Apa itu Definisi Keyword".




Keyword adalah



sebuah istilah yang merujuk pada sebuah kata atau frasa yang digunakan
oleh pengguna internet untuk menemukan informasi secara online



atau dalam arti Singkat, Keyword adalah Kata Kunci yang biasa nya kita pakai untuk mencari informasi di Search Engine, Baik itu Google, Yahoo, Bing, dll.





Anda sudah paham apa itu keyword ?? Bagus, sekarang kita masuk ke Topik.


Blog dengan Keyword teratas sangat mempengaruhi popularitas blog tersebut. Blog yang dapat menunjang Keyword pastinya akan mendapatkan traffic yang cukup besar dari visitor, apa lagi kalau keyword nya paling banyak di cari.





Berikut Daftar Blog dengan kata kunci tertinggi di SE menurut saya.





1.  Blog dengan Konten Dewasa.


Kalau saya teliti lebih dalam, hampir 70% orang di seluruh dunia penggemar konten dewasa, terlebih lagi pengguna online. Blog dengan konten dewasa pastinya tidak akan pernah sepi, apalagi jika si Admin selalu meng-update postingan terbaru, wuihh... para visitor pasti akan menyerbu Blog tersebut.







2. Blog seputar Mata Pelajaran dan PendidikanBlog ini sudah tidak diragukan lagi, setiap orang pasti pernah mengunjungi blog seputar ini. Blog seputar ini memang sangat membantu kita para penguna online dalam mencari dan menyelesaikan tugas sekolah.





3. Blog seputar SEO dan Tutorial Blog.


Blog ini juga tentu banyak dicari oleh para visitor. Terutama mereka yang menyelami dan ingin mengetahui lebih dalam  dunia Blogging. Blog seputar ini juga banyak peminatnya karena membahas seputar SEO, dimana para blogger ingin mengoptimasi blog mereka agar lebih SEO friendly dimata Search Engines.





4. Blog seputar Keygen dan Serial Number.


Blog ini mungkin sudah tidak asing lagi, atau bahkan anda sendiri pernah mengunjungi blog ini. Berdasarkan Fakta yang ada, kebanyakan orang lebih memilih menggunakan keygen dan serial number untuk mengaktivasi sebuah aplikasi maupun program komputer (dari pada harus beli activation code).




Sekian Artikel mengenai "Blog with Higher Keyword on SE" Semoga Bermanfaat.! Salam Blogger