Saturday, August 20, 2011

Apa yang sedang terjadi dengan google?



Apa yang sedang terjadi dengan google ?


Apa yang sedang terjadi dengan google ? - Google, hmm pasti sudah tak asing lagi bagi kita.  Google adalah search engine terbesar sejakat raya, bisa dibilang diatas Yahoo, Bing, dan kawan kawan search engine lainnya. Postingan saya kali ini hanya ingin sharing mengenai keanehan yang saya alami, bahkan mungkin bukan saya saja. anda juga mungkin pernah mengalami kejadian aneh ini.





Baik , langsung saja kita mulai. Hal-hal aneh yang saya rasakan dari google (pada bulan Agustus)adalah :





Page Rank Google Update.


Nah, seperti yang kita ketahui sebelumnya pada bulan Juli 2011 yang lalu, Google sudah meng-update PR setiap Blog. Blog allshare zone sendiri mendapatkan PR 1 dari Google (baca � Dapat PageRank1 dari Google). Nah, keanehan terjadi disini. dibulan Agustus ini, Google kembali meng-update PR Blog. Seperti yang kita ketahui bahwa PR diupdate setiap 6 Bulan Sekali. mungkin jika anda liat bukti screen shot dari artikel Dapat PageRank1 dari Google anda bukan nya melihat PR 1 melainkan PR2 .


















Sitelink Google / Tautsitus Google.


Bicara sitelink mungkin sudah tak asing lagi bagi kita. bahasa sederhana  Sitelink adalah link-link yang membentuk 2 kolom ketika kita mencari sebuah keyword. Nah, untuk mendapatkan sitelink sendiri bukanlah hal yang mudah. postingan kita harus selalu menempati urutan 1 google (entah itu google.co.id ). Keanehan pun terjadi disini. Di bulan Agustus ini, entah mengapa Google sendiri menebar-nebar sitelink gratis. 





Jika anda mengetikkan keyword "onyxblog94.blogspot.com", maka anda akan melihat blog allshare zone mendapatkan sitelink sperti gbr dibawah ini


sitelink











mungkin kalau anda perhatikan , bentuk sitelink sekarang sudah berbeda , anda bisa baca di googlewebmastercentral.blogspot.com/





 






Sekian Artikel mengenai "
Apa yang sedang terjadi dengan google ?". Mungkin anda juga merasakan hal yang aneh dengan Google. Apa penyebabnya dan apa yang terjadi dengan google, saya belum tahu pasti. Bila ada yang mengetahui ada apa dengan google, mungkin bisa dishare disini melalui komentar.