Monday, August 15, 2011

Kupas Tuntas Daftar Adsense Cepat Di Approve

Tutorial Blog HTC kali ini Tentang Janji Saya Kepada Para Sahabat Bloggers Yaitu Kupas Tuntas Daftar Adsense Cepat Di Approve how to approve google adsense  atau TIPS dan TRIK Cara Daftar Google Adsense Agar Cepat Di Terima / di Approve , Mungkin Karna Google Adsense ini saya ingin mengetahui cara cara dan tutorialnya bagaimana dan seperti apa cara ngebohongin mbh google :).

baiklah singkat saja Mungkin Yang Sampai Sekarang Masih Mengganjal Di hati Saya Tentang Kontroversi Posting Saya ini mengenai Group Facebook Google Adsense Jujur Mengapa Saya Kecewa Dan Menyesal Mengapa Hal Seperti Itu Saja Di Besar - Besarkan Dan Malah ingin dijadikan Topik Pembicaraan,, Tidak Pantas Seorang Bloggers Berperilaku seperti itu,,
Bahkan Komentar Pada Blog ini pun tidak akan saya hapus yang berusaha menyindir ataupun menyinggung sebagai ( Anonymouse ), Buat Apa bersikap seperti itu, dan apa tujuan orang seperti itu..?






Yang Saya Mw Tanyakan Sama Kalian Apa Saya Salah Posting Demikian...?
Terus Viyan Menanyakan Kepada Saya Apa Alasan Saya Posting itu, dan Kenapa Saya Bisa Menentang Hal ini Tidak Terlalu Berpengaruh Dengan Banned Membanned..?
  1. Saya Selalu Berfikir Pengalaman Adalah Guru Yang Paling Baik Bagi Saya,,( Oleh Karna itu Contoh : Ada yang bilang Kata - Kata Kiss Tidak Boleh Atau Dilarang Di Buku Tamu,, ( Ini yang sangat saya tidak setuju, alhamdullilah sampai dengan menuju PO yang kedua Adsense saya masih aman dan terkondisi,
  2. Masih Dengan Posting Group Diatas ( Logikanya : Di Indonesia Publisher Google Adsense Itu ada di angka Ratusan Juta Bahkan Milyaran Account ( Belum Termasuk Negara Lain ), Meskipun saya belum Pernah Ke Kantor Si Mbh Google, Saya Pekirakan Misalkan Paling Banyak Pegawai Google tuh ada 1.000.000 Pegawai,, Nah Pertanyaaan Saya Apakah Balance 1Jt / 1 Trilyun artinya tidak mungkin 1 juta manusia bisa mengawas 1 Trilyun Account, Jikalaupun mereka ada Program Canggih Seperti Yang Pernah saya Baca : Google Bisa Membaca History / Cookies Mozilla kita ( Ip dari Jaringan Kita Sendiri ), hal ini memang benar,, tp APAKAH ADA PROGRAM PENGECEK / PENGINTAI SEPERTI POSTING SAYA YANG JUJUR DAN KATRO YANG MASIH PAKAI BAHASA KEBANGGAAN SAYA...?  ( Berfikirlah Secara Real dan Logic ) 
  3. Saya Paling Gak Suka Kalau Sifat Manusia Yang Terlalu Berlebihan dan Sering Melebihkan.

     Baiklah Itu Diatas Hanya Sederentetan Unek - Unek Saya,, sebenernya untuk tutorial kali ini kalian sudah pada mengetahui semua apalagi buat suhu suhu GA he,,he,, tapi disini saya hanya ingin sharing juga berbagi karna berbagi itu indah :), mungkin SEBELUM GOOGLE ADSENSE INI SAYA ADA,, SAYA SUDAH HOBBY DENGAN NAMANYA BLOGGING :D
 Ok Kita Simak Baik Baik Tata Caranya :

  1. Anda Harus Mendaftar Terlebih Dahulu Gmail Sebanyak Banyaknya Untuk Stock he,,he,,
  2. Ikutilah Cara Saya Pada Postingan Kemarin Cara Daftar Google Adsense Lewat Flixya  ataupun Bisa Lewat Inyarocks Tapi Mungkin Sedikit Tips Dari saya Adalah Jika Kita Daftar Lewat Flixya,, Foto Minimal 10 Alangkah Mulianya Jika Kita Upload 15 - 20 Foto, Lalu Artikel Minimal 2 Alangkah Baiknya 5 - 10 Artikel, Dan Pada Saat Baru Konfirmasi Via Gmail  Isilah Website Anda Dengan Kepunyaan Anda Ataupun Orang Lain yang Top Seperti ( Blog OOM, KANG RAHMAN, Serta KANG OJEL wkwkkwkw ) itu adalah sedikit tipsnya dari saya yang pertama.
  3. Tips Selanjutnya Adalah Pada Saat Ingin Mengisi Form Pendaftaran Google Adsense,, Kita Close Semua Aplikasi Lalu Clear Recent History dan Lebih Baik Lagi Di tambah dengan CCleaner, lalu setelah itu barulah Masuk Ke Gmail Kita Kembali dan Lanjutkan Ke Pengisian Form Adsense.
  4. Dalam Teknik Penulisan Alamat Mungkin Ini Yang Harus Kalian Perhatikan Contoh :
Contoh Penulisan Yang Benar : Jl Kh Ahmad Dahlan 45
Contoh Penulisan Yang Salah :  Jl. Kh. Ahmad Dahlan Gg. Horas No.58 Blok A
                                                Dusun Sukalebai , Kelurahan JanganLEbaiDOng

Hal ini Sudah saya ujicoba dan ternyata cara pertama lah yang benar Juga ada dalam contoh format penulisan alamat pada mbh google, Catatan : Jika Sudah Diterima Account Kita Barulah Kita Isi Lengkap - Lengkap Tuh Alamatnya Mw Sepanjang Jalan Kenanganpun Gak apa apa he,he,,
Catatan Lagi ^_^ :  Nama Account Sama Tidak Berpengaruh Terhadap ditolaknya Cinta kita Sama Si Mbh Google JIKA Kita Belum Pernah Diterma sama sekali Contoh : Daftar 10 X ditolak Semua Dan Jika Ingin Mendaftar Ke 11 Sampai Seterusnya Masih Bisa Memakai Nama Kita Yang Sudah Ditolak tadi, dengan sarat Nama Gmail Yang Berbeda atau Gmail Baru.

Dan Catatan yang kedua adalah : Ternyata No Tlp  juga berpengaruh sepandangan saya selama ini,  saran saya bedakanlah nomor jika ingin mendaftar account baru ( No Siapapun Yang Ada Di Kontak HP kita tidak masalah Karna dalam pencairan pun No Tlp Tidak Ada Hubungannya )
                
      5. Jika Hal Ke 4 diatas sudah dan yakin anda lakukan sesuai dengan tutorial saya ini masih Gagal, Jangan Putus Asa dan Jangan Pernah Menyerah Apa Yang Harus Kita Lakukan Adalah RESUBMIT ULANG :

Ini dia Tips Dan Trik Cara Resubmit Google Adsense Ulang Yang Saya Ambil Dari Blog Sahabat HTC yaitu David HTC :

INGAT SEBELUM RESUBMIT ULANG jangan lupa selalu clear recent history dulu baru kita lakukan cara resubmit ulang ini :

Gambar 1



tanda warna hijau diatas ialah jawaban Admin Google Adsense yang jika dilihat seperti gambar dibawah ini:

Gambar 2




Gambar 3





Langkah selanjutnya yaitu kita mengganti URL Situs Web default pada saat kita mendaftar via flixya,

Cara Jitu Adalah Gantilah URL Tersebut Dengan Url Url Top Yang Seperti saya bilang tadi dan lebih bagus jika diatas PR 4 juga belum memiliki account Adsense ini dia saya kasih sekalian list Doffollow yang sering saya gunakan dan hingga sekarang sudah 6 X saya berhasil mendaftarkan adsense saya maupun teman saya :

Carilah Didalam BLog Ini : http://amleft.blogspot.com Nah Gantilah URl default tersebut dengan Url Yang Saya Kasih Diatas ini, Selanjutnya Adalah :
Ceklist Semua Form Pendaftaran Adsense Tersebut Lalu Selalu dimana ada usaha Disitu Pasti kita harus berdoa dan Tunggu Kabar Baiknya Pasti.

Catatan Dei :  Jika Resubmit Masih Gagal Cobalah Terus Karna Saya Sampai 4 X Resubmit Ulang Baru Diterima he,he, ( Mungkin pada saat Resubmit Masih Salah Masukin Urlnya yang Gak Beruntung :D )

Saya Jamin Jika Sudah Melakukan Tutorial Saya Diatas Semuanya,, TIDAK ADA LAGI TEMEN TEMEN BLOGGING YANG BERCERITA DITOLAK OLEH GOOGLE ADSENSE :D
how to approve google adsense : keyword tambahan :D

Terima Kasih Kepada Sobat Bloggers Saya Yang Selalu Sharing Dan Tidak Pernah Bosan Chat Sama Saya :
  1. Esagello
  2. Komud
  3. Muhammad Hatta
Saya Ingin Bloggers Di Indonesia Khususnya HTC & KBW 20 tidak mudah dipecah belah.
Jangan Lupa Donasi KISS nya yah om :)