Saturday, August 6, 2011

Boyband di Indonesia Sudah Menjamur

Boyband di Indonesia sudah menjamur
Boyband di Indonesia Sudah  Menjamur - Bukan Artikel Terpanas hari ini bukan juga artikel yang jadul, melainkan artikel yang sengaja saya buat berdasarkan hasil pemikiran saya . Kalau Saya bilang Boyband, mungkin yang terlintas di pikiran anda adalah para cowok yang ganteng-ganteng yang senang dance. Boyband, kalau saya rasa mungkin berawal dari korea dan menyebar ke seluruh pelosok dunia. termasuk di indonesia. Nah,, di Indonesia sendiri keberadaan Boyband sudah amat trend sekarang. Kalau boleh jujur, saya bukan penikmat boyband. Kembali ke topik, Kalau saya cermati lagi,, Boyband yang terjun dan menggemparkan dunia permusikan adalah SM*SH, dengan wajah yang ganteng rupawan serta kelentukan badannya dalam menggoyangkan badannya membuat indonesia gempar akan keberadaan mereka, terlebih lagi kaum hawa. Namun, Setelah mereka (SMA*SH), mulai berjamur-lah Boyband-boyband lain seperti MAX5, dan bahkan ada juga GirlBand seperti 7 ICONS.Entah apa yang membuat mereka ingin menggeluti dunia boyband. apakah karena honor yang lumayan tinggi, atau mungkin karena sayang kalau punya wajah tampan tapi tidak ditunjukkan kepada dunia luas. Apa pun alasaannya , saya gak terlalu memikirkan nya. Kita Lihat saja di penghujung,akan-kah boyband akan sirna , atau mungkin akan ada boyband yang bertahan. Itu semua tergantung pasar, biar pasar yang menentukan. 

Sekian Artikel ini, artikel "Boyband di Indonesia Sudah  Menjamur" ini saya buat hanya sekedar iseng belaka.