Tuesday, August 23, 2011

Ngeblog - Pasti Punya Inspirator



Ngeblog - Pasti Punya Inspirator


Ngeblog - Pasti Punya Inspirator - Dalam Dunia Blogging, tentu kita memiliki inspirator. Apa itu Inspirator ?? Secara singkat saja , inspirator itu adalah orang yang menginspirasi kita. Sehingga kita terdorong untuk melakukan suatu tindakan. Nahh, Dalam Blogging rasanya kurang lengkap tanpa ada inspirator. Inspirator itu terkadang bisa membuat perubahan dalam dunia blogging kita.




Contohnya saya, Inspirator saya dalam dunia Blogging ini adalah :


1. Kang Rohman




Siapa yang tidak kenal dengan blog yang satu ini. Blog yang satu ini tidak pernah sepi Pengunjung dan teknik menembak keyword,SEO yang ampuh menjadikan blog ini sebagai inspirator saya. Dari Blog ini saya mencoba-coba mempelajari tekniknya dan menerapkan nya di blog ini. al hasil, ya bisa di bilang lumayan.





2.Terselubung




Berbicara mengenai Blog ini, mungkin sudah tidak asing lagi bagi para blogger. Blog ini selalu ramai pengunjung dan mungkin tidak pernah sepi. Walaupun kebanyakan artikel blog ini adalah copy dan paste, tidak menjadikan pengunjung nya datang dan pergi. Blog ini adalah inspirator saya juga. ilmu yang saya ambil dari sini bukan teknik copy dan paste nya , melainkan mendapatkan pengunjung yang banyak :) .





itulah inspirator saya dalam blogging ini, mungkin anda juga mempunyai inspirator lain selain diatas. ingat !! ambil lah ilmu yang positif dari inspirator kita :). Mohon maaf jika ada kekurangan dari artikel ini. Semoga Bermanfaat. :)