Thursday, February 16, 2012

SKOR VIDEO LAZIO VS ATLETICO MADRID 1-3

Lazio vs Atletico Madrid.
Hasil skor Lazio vs Atletico Madrid. Hasil Pertandingan Lazio vs Atletico Madrid. Atletico Madrid sukses meraih kemenangan 3-1 atas tuan rumah Lazio dalam leg pertama babak 32 besar Europa League yang berlangsung di Stadion Olimpico, Jumat 17 Februari 2012.

Menit 17 Atletico sempat memiliki peluang melalui Radamel Falcao. Diego memberikan umpan panjang dari tengah lapangan, dan langsung disambut tendangan Falcao. Namun tendangan pemain internasional Kolombia itu masih bisa digagalkan barisan pertahanan Lazio.

Lazio sukses membuka keunggulan pada menit 19. Tendangan Antonio Candreva dari luar kotak penalti gagal ditangkap dengan sempurna oleh kiper Atletico, Thibaut Courtois. Miroslav Klose yang tak terkawal memanfaatkan bola liar dan sukses menceploskan bola.

Atletico sanggup menyamakan kedudukan menit 25. Berawal dari umpan silang Juanfran di sisi kanan, bola lalu disundul oleh Radamel Falcao. Bola sundulan Falcao mengenai Adrian Lopez. Tanpa kesalahan Adrian melepaskan tendangan yang memperdaya kiper Lazio, Federico Marchetti.

Tim tamu berbalik unggul pada menit 37. Berawal dari kemelut di kotak penalti, Diego Ribas memberikan umpan matang pada Falcao. Pemain yang musim lalu keluar sebagai top skorer Europa League ini dengan tenang menjebol gawang Lazio.

Falcao benar-benar menjadi momok bagi pertahanan Lazio dalam laga ini. Menit 63, Falcao mencetak gol keduanya dalam laga ini setelah menerima umpan matang Adrian dari sisi kanan pertahanan Lazio.

Skor 3-1 untuk kemenangan tim tamu bertahan hingga laga berakhir. Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi Atletico yang akan menjamu Lazio di Vicente Calderon pada 23 Februari 2012.

Video higlight pertandingan Lazio vs Atletico Madrid:



Susunan Pemain Lazio vs Atletico Madrid:

Lazio :

Federico Marchetti; Abdoulay Konko, Modibo Diakite, Giuseppe Biava (Marius Stankevicius 46’), Luciano Zauri; Cristian Ledesma (Enrico Zampa 84’), Matuzalem; Alvaro Gonzales (Libor Kozák 54’), Hernanes, Antonio Candreva; Miroslav Klose

Atletico Madrid : Thibaut Courtois; Juanfran (Toto Salvio 82’), Joao Miranda, Diego Godin, Filipe Luis; Mario Suarez, Gabi; Adrian Lopez (Luis Amaranto Perea 66’), Diego Ribas (Arda Turan 72’), Koke; Radamel Falcao
10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.