Tuesday, February 28, 2012

Video Iklan Panas Luna Maya, Uli Auliani, Marissa dan Chantal

Video Iklan Panas Luna Maya, Uli Auliani, Marissa dan Chantal - Bagi teman-teman yang ingin menyaksikan cuplikan video iklan panas Luna Maya, Uli Auliani, Marissa Nasution dan Chantal Della Concetta yang sudah beredar di internet, maka selengkapnya teman-teman bisa melihat video tersebut pada postingan > Video Seksi Iklan Axe Indonesia tanpa Sensor dan kabar kabarnya juga ya ,.Iklan Panas Luna Maya, Uli, Chantal, dan Marisa Belum Tentu Tayang di TV



foto iklan panas luna maya
Seperti diketahui, bahwa salah satu pria beruntung yang ada didalam video iklan panas iklan panas Luna Maya, Uli Auliani, Marissa Nasution dan Chantal Della Concetta adalah bernama Ocke. Dalam cuplikan video Ocke tampak dijamu oleh 4 malaikat yang datang karena Ocke memakai AXE sebelum berbaring untuk tidur.

Menurut pengakuan Ocke di media, bahwa dia merasa beruntung bisa menjadi lawan main dari keempat wanita seksi itu. Apalagi, pada awalnya ia sempat tak menyangka bisa menjadi salah satu bintang iklan tersebut.

Ocke juga sempat merasakan deg-degan saat baru memulai proses syuting yang hanya memakan waktu 1 hari itu. Apalagi yang dihadapi adalah artis-artis seksi yang pasti idaman banyak pria.


referensi : karodalnet.blogspot.com
10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.