Wednesday, February 29, 2012

Prediksi Skor Jerman vs Perancis

Prediksi Skor Jerman vs Perancis - Laga Ujicoba Jerman vs Prancis - Prediksi Jerman vs Prancis. Franck Ribery tampil cemerlang di sepanjang musim ini bersama Bayern Munich. Maka dari itu Jerman wajib waspada penuh terhadap pemain itu saat berhadapan dengan Prancis di laga ujicoba. Baca Prediksi skor Jerman vs Prancis Laga Ujicoba.

Prancis lolos ke putaran final Piala Eropa 2012 setelah menjuarai grup D dengan keunggulan satu poin saja. Dalam 10 pertandingannya, Le Bleus cuma menang enam kali, sekali kalah dan tiga sisanya seri.

Pada periode itu, Ribery tampil redup dan tidak mencetak satu gol pun. Namun bersama klubnya, Bayern, pemain berjuluk Scar Face itu tampil prima dengan mencetak 13 gol dan 12 assist.

Penampilan terakhirnya pun cemerlang. Winger berusia 28 tahun itu mencetak dua gol yang memenangkan Bayern 2-0 atas Schalke pada lanjutan Bundesliga, akhir pekan lalu.

"Kami semua tahu benar tentang Franck Ribery dan kami tahu dia bisa menentukan pertandingan dengan dirinya sendiri," ucap pemain tengah Jerman Lars Bender kepada AFP.

"Dia adalah salah satu pemain terbaik mereka (Prancis) dan ami harus sangat waspada dengan dia jika dia memberikan performa terbaiknya," lanjut pemain Bayer Leverkusen itu.

Jerman menunjukkan penampilan menawan dengan lolos dari babak kualifikasi tanpa pernah kalah. Di laga ujicoba, Der Panzer juga sukses mengalahkan Brasil bahkan meredam favorit juara lainnya, Belanda dengan skor telak 3-0.

Joachim Loew masih enggan membicarakan kans timnya di Polandia dan Ukraina meski dirinya mengaku senang dengan perkembangan yang ditunjukkan oleh anak-anak asuhannya.

"Pertandingan (melawan Prancis) tidak akan memacu kami ataupun menghancurkan kepercayaan diri kami," ucap Loew.

"Perkembangan tim dalam beberapa tahun terakhir, sejak 2010 terutama, membuat saya tenang," imbuh si pelatih.

[ sumber : http://kang-jaya.blogspot.com/2012/02/jelang-jerman-vs-prancis-laga-ujicoba-1.html ]


rating 5