Thursday, February 16, 2012

PREDIKSI SKOR EVERTON VS BLACKPOOL

PREDIKSI SKOR EVERTON VS BLACKPOOL
Prediksi Everton vs Blackpool. Prediksi pertandingan Everton vs Blackpool. Bos Blackpool, lan Holloway terlihat menutupi rasa takut menjelang lawatan ke Goodison Park pada Sabtu (18/2). Pelatih plontis berdarah Inggris asli ini memang suka bicara blak-blakan tapi agendanya kali ini sedikit berbeda.

Ia mengatakan bahwa Ludovic Silvestre cs. juga tidak diunggulkan ketika menjalani replay di kandang Sheffield Wednesday pada putaran keempat.

“Kami akhirnya bisa menang 3-0 bukan karena memanfaatkan permainan terbuka Wednesday yang mengincar kemenangan, tapi karena memang menerapkan strategi yang pas. Rasanya hal seperti itu tidak sulit untuk diulangi di Everton,” ujar Holloway pada Liverpool Echo.

Everton bukan Wednesday karena di Goodison Park belakangan ini dua klub elite semodel Chelsea dan Manchester City pun bisa ditumbangkan. Tidak sulit bagi Tim Cahill dkk. untuk meragakan determinasi tinggi menghadapi sang wakil Chamipionship Division.

Akan tetapi, David Moyes sendiri terlihat mawas diri bahwa para pemainnya tak mungkin selalu tancap gas dari satu laga ke laga yang lainnnya. Bila kengototan yang bermodalkan benturan-benturan fisik diperagakan menghadapi duel di Liga Premiwe. Piala FA justru bakal jadi ajang pendinginan.

Hanya dengan rotasi pemain yang tepat saja Moyes bakal berani memperagakan konsistensi determinasi yang sama. Bila tidak, risikonya jelas adalah mengalami burnt-out dan Everton akan kembali merosot karena serangan kelalahan prematur.

Untuk memainkan pola yang kurang lebih sama, The Toffees tetao harus berhati-hati memilih pemain yang akan dirotasikan. Salah sedikit saja, tekanan kolektif yang muncul aoik di liga bakal berlubang di sana-sini dan jadi modak lawan untuk menyerang balik.

Pastinya, Steven Pienaar yang dipinjam Moyes hingga akhir musim ini dari Tottenham, kali ini tak bisa dipasang. Pasalnya, pemain asal Afrika Selatan itu sudah dipasang Spurs ketuka menyambangi Watford di fase sebelumnya.

Head-To-Head Everton vs Blackpool:05 Feb 2011 (EPL) Everton 5 – 3 Blackpool
06 Nov 2010 (EPL) Blackpool 2 – 2 Everton

Lima Pertandingan Terakhir Everton:11 Feb 2012 (EPL) Everton 2 – 0 Chelsea
04 Feb 2012 (EPL) Wigan Athletic 1 – Everton
01 Feb 2012 (EPL) Everton 1 – 0 Manchester City
28 Jan 2012 (FAC) Everton 2 – 1 Fulham
21 Jan 2012 (EPL) Everton 1 – 1 Blackburn Rovers

Lima Pertandingan Terakhir Blackpool:08 Feb 2012 (FAC) Sheffield Wed 0 – 3 Blackpool
28 Jan 2012 (FAC) Blackpool 1 – 1 Sheffield Wed
07 Jan 2012 (FAC) Fleetwood Town FC 1 – 5 Blackpool
02 Jan 2012 (EG2) Blackpool 3 – 0 Middlesbrough
31 Des 2011 (EG2) Birmingham City 3 – 0 Blackpool

Prediksi susunan pemain Everton vs Blackpool:
Everton: Tim Howard, Shane Duffy, John Heitinga, Leighton Baines, Phil Neville, Marouane Fellaini, Darron Gibson, Tim Cahill, Magaye Gueye, Denis Stracqualursi, Landon Donovan.

Blackpool: Matthew Gilks, Alex Baptiste, Danny Wilson, Neal Eardley, Robert Harris, Ángel, Ludovic Sylvestre, Matt Phillips, Kevin Phillips, Lua Lua, Thomas Ince.

Prediksi skor pertandingan Everton vs Blackpool by_KangJaya: Everton 3 – 1 Blackpool. Pertandingan Everton v Blackpool disiarkan LIVE di STAR SPORT pada tanggal 18 Februari 2012, pukul 22.00 WIB. 

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.