Wednesday, February 29, 2012

HASIL SKOR VIDEO JERMAN VS PERANCIS 1-2 YOUTUBE

jerman vs prancis 1-2Video youtube Jerman vs Prancis - Hasil Skor Jerman vs Prancis. Hasil Pertandingan Jerman vs Prancis. Prancis berhasil meraih kemenangan 2-1 kala menghadapi tuan rumah Jerman. Penyerang Montpellier, Olivier Giroud, menjadi pahlawan Prancis berkat satu gol dan satu assist. Hasil ini sesuai dengan Prediksi  Baca Prediksi skor Jerman vs Prancis Laga Ujicoba.

Dalam laga yang berlangsung di Weserstadion, Bremen, Kamis (1/3/2012) dinihari WIB, Jerman dan Prancis tampil relatif berimbang. Soccernet melansir, kedua tim berbagi rata jumlah penguasaan bola; 50:50.

Jerman yang mengandalkan Miroslav Klose di lini depan, dengan ditopang oleh Mesut Oezil dan Marco Reus, memiliki beberapa peluang di babak pertama. Pada menit ke-17, Jerome Boateng mendapatkan peluang lewat sepakan kaki kirinya. Namun, sepakannya itu masih melebar di sebelah gawang.

Sementara itu, Prancis yang sempat mendapatkan peluang lewat sundulan Adil Rami dan Yohan Cabaye, akhirnya unggul ketika laga memasuki menit ke-21. Gol tersebut diawali oleh sebuah serangan yang terbangun rapi.

Umpan yang dilepaskan ke sisi kanan diterima oleh Mathieu Debuchy. Bek bernomor punggung dua itu kemudian melakukan manuver dan menusuk ke arah kotak penalti Jerman, sebelum akhirnya melepaskan umpan silang. Olivier Giroud yang sudah berada di kotak penalti pun menyambutnya dengan sebuah sepakan kaki kiri.

Tujuh menit berselang, Samir Nasri mendapatkan peluang. Namun, tendangan kaki kanannya setelah menerima umpan dari Mathieu Valbuena masih bisa diblok oleh Tim Wiese.

Pada menit ke-32, umpan terobosan Reus diterima oleh Klose. Tetapi, bomber Lazio itu gagal menyelesaikan peluang yang dimilikinya dengan baik. Tendangannya masih bisa diblok.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-70, Prancis menambah satu gol lagi. Gol Les Bleus kembali diawali oleh sebuah proses yang rapi. Kali ini, Giroud yang menjadi pemberi assist-nya. Bola yang diteruskannya ke depan gawang Jerman sempat mengenai Benedikt Howedes. Namun, bola muntah langsung dicecar oleh Florent Malouda.

Jerman kemudian hanya bisa membalas dengan sebuah gol dari Cacau di menit ke-90. Umpan silang dari sisi kanan yang dilepaskan oleh Thomas Mueller disambut oleh sepakan kaki kiri Cacau yang berada di tiang jauh. Tak lama setelahnya, pertandingan selesai.

Video higlight pertandingan Jerman vs Prancis:

Susunan Pemain Jerman vs Prancis:

Jerman: Tim Wiese, Holger Badstuber (Benedikt Howedes 45), Mats Hummels, Dennis Aogo, Jerome Boateng, Toni Kroos, Sami Khedira (Lars Bender 70), Andre Schurrle (Thomas Mueller 45), Marco Reus (Cacau 70), Mesut Oezil, Miroslav Klose (Mario Gomez 45).

Prancis: Hugo Lloris, Philippe Mexes, Adil Rami, Eric Abidal, Mathieu Debuchy, Yohan Cabaye (Alou Diarra 62), Yann M'Vila (Florent Malouda 62), Franck Ribery (Jeremy Menez 45), Mathieu Valbuena (Morgan Amalfitano 68), Samir Nasri, Olivier Giroud (Louis Saha 76). 

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.