Saturday, February 18, 2012

HASIL SKOR VIDEO BERLIN VS DORTMUND 0-1

HASIL SKOR VIDEO BERLIN VS DORTMUND 0-1Hasil skor Berlin vs Dortmund video youtube. Hasil Pertandingan Herta Berlin vs Borussia Dortmund. Borussia Dortmund hanya menang tipis 1-0 kala bertandang ke markas Hertha Berlin, Sabtu (18/2/2012). Namun, hasil itu sudah cukup untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

Dengan hasil yang diraih di Olympiastadion Berlin tersebut, Dortmund sukses meraih enam kemenangan dalam enam laga terakhir, atau yang kelima setelah masa winter break habis.

Kemenangan Dortmund ditentukan oleh gol Kevin Grosskreutz di menit ke-66. Dengan catatan tersebut, Die Schwarzgelben meraih 17 kemenangan ketika Grosskreutz dipasang dalam starting XI.

Laga sendiri relatif berimbang, di mana Dortmund hanya memenangi penguasaan bola sebesar 49%. Skuad arahan Juergen Klopp itu melepaskan 14 tembakan sepanjang laga, namun hanya enam yang tepat sasaran.

Gol semata wayang dalam laga ini tercipta ketika umpan silang Jakub Blaszczykowski disambut dengan sundulan oleh Robert Lewandowski. Sial bagi Lewandowski, sundulannya masih bisa diblok oleh kiper Thomas Kraft.

Bola yang berhasil diblok Kraft itu kemudian jatuh tepat di depan Grosskreutz yang langsung melepaskan sontekan kaki kanan dari dekat tiang gawang.

Video Youtube Berlin vs Dortmund 0-1 - Hertha berusaha membalas dan sempat mendapatkan peluang 10 menit setelahnya. Namun, sepakan Raffael masih bisa dihalau oleh Roman Weidenfeller.

Berkat hasil ini, Dortmund duduk di puncak klasemen sementara dengan koleksi nilai 49. Mereka unggul tiga angka atas Borussia Moenchengladbach, yang di saat bersamaan menang 2-1 atas Kaiserslautern.

Video higlight pertandingan Herta Berlin vs Borussia Dortmund:



Susunan Pemain Herta Berlin vs Borussia Dortmund:

Hertha Berlin: Thomas Kraft, Andre Mijatovic, Roman Hubnik, Felix Bastians (Ronny 74), Christoph Janker, Levan Kobiashvili, Peter Niemeyer, Nikita Rukavytsya (Pierre-Michel Lasogga 63), Patrick Ebert, Gustavo Ramos, Raffael.

Borussia Dortmund: Roman Weidenfeller, Mats Hummels (Felipe Santana 79), Neven Subotic, Marcel Schmelzer, Lukasz Piszczek (Patrick Owomoyela 45), Sebastian Kehl, Sven Bender, Kevin Grosskreutz, Jakub Blaszczykowski, Lucas Barrios (Moritz Leitner 77), Robert Lewandowski. 

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.