Saturday, February 18, 2012

HASIL SKOR DAN VIDEO CHELSEA VS BIRMINGHAM CITY 1-1

HASIL SKOR DAN VIDEO CHELSEA VS BIRMINGHAM CITY 1-1 - Chelsea menjamu Birmingham City di Stamford Bridge, Sabtu (18/2/2012) di babak kelima Piala FA.

Bermain di kandang sendiri, Chelsea justru tampil tertekan. Mereka tidak mampu menciptakan peluang di 20 menit pertama. Justru tim tamu yang mengejutkan tim tuan rumah.

Birmingham mampu mencetak gol pertama di pertandingan ini di menit ke-21. Berawal dari sebuah sepak pojok, David Murphy lepas dari pengawalan dan dengan mudah menceploskan bola ke gawang Petr Cech.

Dua menit berselang, Chelsea mendapat hadiah penalti ketika Sturridge dijatuhkan Davies di kotak terlarang. Sayang, penalti yang dieksekusi oleh Juan Mata masih mampu ditepis dengan gemilang oleh kiper Birmingham, Doyle.

Menit ke-34, tendangan bebas David Luis nyaris membobol gawang Birmingham. Namun, Doyle masih mampu menepis tendangan pemain Brasil itu.

Chelsea terus menekan. Menit ke-39, tendangan keras Sturridge dari luar kotak penalti tipis di atas gawang Doyle.

Skor 1-0 bertahan hingga turum minum.

Di babak kedua, Chelsea melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Drogba menggantikan Torres.

Namun, justru mereka nyaris kebobolan gol kedua di menit ke-57. Melalui sebuah sepak pojok, Redmond menyambut bola tersebut dengan tendangan first time dari dalam kotak penalti. Sayang, tendangannya masih terlalu tinggi.

Menit ke-62, Chelsea mampu menyamakan kedudukan melalui sundulan Sturridge setelah memanfaatkan umpan silang Ivanovic dari sayap kanan.

Menit ke-73, tendangan keras Raul Meireles dari luar kotak penalti masih membentur kaki Davies dan bola melambung tinggi di atas mistar gawang.

Menit ke-88, Birmingham nyaris mencetak gol kemenangan. Memanfaatkan umpan terobosan Jervis, Redmond merangsek ke kotak penalti. Namun, tendangan Redmond masih terlalu lemah dan dengan mudah diamankan oleh Cech.

Peluang terakhir didapat Chelsea di menit ke-91. Tendangan bebas Lampard tidak mampu menembus pagar betis yang dibentuk oleh pemain Birmingham.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga usai.

Dengan hasil ini Chelsea harus melakoni laga replay yang digelar di kandang Birmingham.


VIDEO CHELSEA VS BIRMINGHAM 1-1




Susunan pemain:

Chelsea: Cech; Ivanovic, Luiz, Cahill, Bertrand; Ramires, Mikel (Kalou 57'), Meireles; Sturridge, Torres (Drogba 46'), Mata (Lampard 83').

Birmingham City: Doyle; Carr (Spector 13'), Davies, Ibanez, Murphy; Gomis, Fahey, Rooney (Jervis 71'), Mutch; Elliott; Redmond.

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.