Tuesday, December 6, 2011

Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI

Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI
Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI - Berangan - angan jadi Anggota DPD RI Bukan menjadi masalah bukan. Tapi angan - angan bukan sekedar angan - angan. Kalau seandainya saya ditujuk sebagai Anggota DPD RI, maka hal yang akan saya lakukan adalah :
  1.  Pelakukan Pemerataan Sosial di tiap tiap daerah yang saya pimpin. Disini yang saya maksud saya ingin membuat setiap masyarakat itu saling berbaur , tidak pandang bulu (yang kaya dengan yang kaya , yang miskin dengan yang miskin ) melainkan memersatukan mereka sehingga tercipta rasa kebersamaan dan saling membantu satu dengan yang lain. pastinya dengan melakukan Penyuluhan di tiap Daerah.
  2.  Mengembangkan semua tradisi yang ada pada masyarakat itu, baik alat musiknya, tari daerahnya, musik daerahnya, pakaian daerah nya dsb. Dan Melakukan Penyuluhan agar tiap mayarakat yang memiliki adat istiadat mewariskannya kepada generasi penerus mereka. Sehingga Masyarakat tersebut tidak kehilangan tradisi merekaa yang notabenenya adalah ciri khas mereka.
  3. Mendirikan Tempat - tempat ibadah, sehingga setiap orang bisa beribadah menurut Agamanya masing - masing. dan Tidak Melupkan Tuhan yang telah menciptakan kita.
Mungkin itu saja yang bisa saya ungkapkan kalau Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI di kemudian hari. Tapi mudah - mudahan saja saya bisa benar - benar bisa jadi Anggota DPD RI dan tidak lupa juga di sertai dengan doa. Setiap Orang Punya ambisi masing - masing , benar ? Sekian dan Terima Kasih  telah membaca postingan saya ini mengenai Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI :)