Friday, December 9, 2011

Kronologis Retaknya 3 Macam

3macan
Kronologis Retaknya 3 Macam - Yenny berterus terang konflik di internal grup dangdut 3 Macan bisa dibilang kronis, dan sudah lama terjadi.

Puncaknya, saat  Yenny datang ke kantor manajemen Falcon yang menaungi 3 Macan, untuk mengurusi surat menyurat, yang menyatakan dia artis di bawah naungan Falcon. Tiba-tiba, kata Yenny, ada salah paham dengan personel 3 Macan lainnya, Lia Ladista.

�Awalnya salah paham sebenarnya. Jadi waktu itu aku butuh surat keterangan yang menyatakan kalau aku benar berada di bawah manajemen Falcon, soalnya aku mau ngambil rumah. Waktu itu aku pernah bilang ke Lia, mungkin dia lagi sibuk jadi aku datang sendiri ke kantor untuk minta surat itu. Kan enggak salah aku ke sana, orang aku artisnya Falcon juga. Dari situlah akhirnya semua permasalahan timbul,� kata Yenny kepada okezone saat berbincang melalui telepon genggamnya, Jumat (9/12/2011).

Versi Yenny, Lia merasa tidak dihargai, mengapa dirinya tidak izin lebih dahulu kepada Lia.

"Padahal kan enggak salah juga kalau aku ke sana. Dari situlah semua akhirnya diungkit-ungkit masalah yang sudah lewat, malah jadi borok sendiri kan,� jelasnya.

Yenny juga sampai saat ini mempertanyakan manajemen, kenapa posisinya di 3 Macan sudah digantikan orang lain. Hingga terpaksa sekarang Yenny memilih bersolo karier.
sumber: okezone