Saturday, December 24, 2011

Grace Natalie Louisa

Grace Natalie Louisa | ini dia  Grace Natalie Louisa  - Grace Natalie adalah salah satu presenter wanita kesukaan palanta online, cantik dan dewasa saat membawakan suatu acara, contohnya kemarin saat ada kasus Temuji Lampung doi sangat lugas membawakan acara talk show itu sampai pandangan pun tidak lepas dari layar televisi. Grace Natalie Louisa nama lengkapnya lahir di Jakarta pada 4 Juli 1982, adalah seorang pembawa acara berita dan jurnalis. Ia pernah bekerja di SCTV, ANTV, dan sekarang di tvOne.





Grace Natalie Louisa







Saya akan mengorek lebih jauh dari doi cantik ini kita mulai dari pendidikannya Grace Natalie mengenyam pendidikan menengahnya di SMAK 3 BPK Penabur, Jakarta. Setelah lulus ia mengambil jurusan akutansi di IBII (Institut Bisnis dan Informatika Indonesia). Semasa kuliah, ia kerap mengajar sebagai asisten dosen untuk sejumlah mata kuliah. Grace Natalie juga pernah aktif sebagai guru sekolah minggu di gereja.

Perkenalannya dengan dunia jurnalistik dimulai ketika SCTV menyelenggarakan kompetisi SCTV Goes to Campus untuk mencari bibit-bibit muda berbakat. Grace mengikuti kompetisi tersebut dan meraih kemenangan untuk wilayah Jakarta. Ketika ditandingkan lagi di tingkat nasional, ia masuk lima besar. Dari sinilah pintu masuk ke dunia pertelevisian mulai terbuka baginya.

Bagaimana pendidikannya sangat memukau, tidak salah dia bisa membawakan acara dengan sangat baik karena pernah menjadi asdos. Ketika bekerja di TVOne ia mengikuti kursus kilat di Maastricht School of Management, Belanda dari bulan Januari hingga April 2009. Grace pernah beberapa kali melakukan wawancara ekslusif dengan tokoh-tokoh internasional seperti misalnya Abhisit Vejjajiva (Perdana Menteri Thailand), Jose Ramos Horta (presiden Timor Leste), Steve Forbes (CEO Majalah Forbes), George Soros, dll.

Di dunia maya, Grace adalah salah satu pembawa acara berita terfavorit. Popularitasnya ini ditunjukkan lewat gelar Anchor of the Year 2008 dan Runner Up Jewel of the Station 2009 versi blog News Anchor Admirer. Baru-baru ini ia juga terpilih sebagai salah satu dari 100 wanita terseksi 2009 versi FHM Indonesia.








Grace Natalie Louisa

itulah sedikit ulasan tentang Grace Natalie Louisa