Thursday, December 15, 2011

Ganool - Free Download For Films

Ganool - Free Download For Films - Ganool.com adalah salah satu tempat dimana kita bisa mendapatkan (mendownload) film secara gratis beserta subtitle bahasa indonesia, banyak dari teman-teman yang sudah lama bermain ditempat itu saya pun demikian karena beberapa koleksi film yang susah untuk didapatkan kadang-kadang saya dapatkan disana mau barat ataupun film indonesia.

Kalian bisa mengaksesnya ke situsnya langsung apabila belum tahu silahkan klik link Ganool.com, tampilannya sederhana tapi isi yang terdapat disana sangat banyak sekali karena selalu di update setiap hari dan jarang terjadi broken link karena mereka selalu memelihara link yang sudah ada. Ocimnet sendiri juga tidak tahu mereka mendapatkan film-film itu darimana, tapi yang penting kita bisa menonton film yang kita sukai dengan gratis kita kan anak gratisan hahaha.

Ganool.com
Mungkin sama halnya dengan situs 4shared yang memberikan file, musik atau video secara gratis tapi untuk yang legal kayaknya susah karena apabila ketauan sama yang punya pasti akan dihapus, nah itu bedanya apabila kita cari di ganool karena disana selalu dipelihara linknya karena tempat downloadnya selalu berubah untuk meminimalisir delete dari pihak hosting.

Pengunjung di situs ganool saya rasa sangatlah banyak tapi sayang tidak bisa melihatnya lewat google analytics, kalau seandainya bisa melihat lewat itu kita bisa melihat film apa yang sering dicari oleh orang lain. Mungkin itu saja yang dapat ocimnet berikan pada postingan kali ini, mudah-mudahan bermanfaat dan yang sedang mencari film favoritnya bisa menemukan disana.
source: ocimnet