Saturday, December 10, 2011

Download Lost Saga Indonesia Gemscool Terbaru 2012

Lost Saga IndonesiaDownload Lost Saga Indonesia Gemscool Terbaru 2012 - Gemscool  baru baru ini mengeluarkan game terbarunya yaitu Lost Saga yang merupakan game berbasis casual free-to-play 3D action online game yang dikembangkan oleh IO Entertaiment dari Korea. Dalam game ini kamu akan dapat memilih dan mengendalikan puluhan Heroes yang diangkat dari berbagai mitos dan legenda di seluruh dunia.

Gemscool, sebagai salah satu publisher paling sukses saat ini berkat FPS Online Point Blank yang juga baru saja memenangkan Best Shooter Online 2010 dalam GameQQ Readers Awards, tidak mau ketinggalan dan mengumumkan produk terbarunya di awal tahun ini, yaitu sebuah Action MMORPG Lost Saga. Yang mungkin akan menggebrakkan game online di tahun tahun berikutnya.


Download Lost Saga Online Indonesia Gemscool Terbaru 2012


 
Karakter di Lost Saga akan dikenal sebagai Mercenaries atau Heroes yang dibagi dalam lima kategori: Melee, Ranged, Magic, Special, dan Premium. Pemain dapat membeli Heroes di dalam in-game shop menggunakan mata uang yang didapat dari hasil bermain maupun voucher Gemscool nantinya. Pemain dapat menyimpan dan mengumpulkan Heroes selama masih tersedia ruang di dalam inventory, semula disediakan 12 Slot Heroes yang dapat ditambah dengan menggunakan Item Mall.

Game Modes : Terdapat beberapa game modes di dalam Lost Saga.
Crusade : Crusade adalah mode PvE (Player versus Environment) dimana pemain bersama-sama akan menghadapi serangan monster dari anak buah sampai boss.

Power Stone : Dalam mode ini setiap tim memiliki Power Stone yang meningkatkan kemampuan masing-masing tim. Tujuannya adalah untuk menghancurkan batu milik tim lawan dan keluar sebagai pemenang.

Crown Control : Dalam mode ini kedua tim memperebutkan sebuah Crown (mahkota) yang dapat dipakai, namun ketika dipakai Crown ini akan membuat pemakai menjadi besar dan lambat sehingga mudah diserang, tim siapa yang dapat memakainya paling lama dan mencapai 100 point menjadi pemenang.

Fishing Mode : Lelah bertarung dan ingin istirahat sejenak tetapi tetap berada di dalam Lost Saga bersama teman lainnya? Waktunya memancing.

Dan masih banyak lagi fitur-fitur lain serta map map baru di lost saga Indonesia ini, Bagi yang belum tau silahkan klik disini untuk download lost saga Indonesia. Mungkin beberapa waktu yang akan dating pasti ada nya cheat lost saga Indonesia ini, yang pastinya menghawatirkan buat para game online sejati. Semoga review lost saga ini bias bermanfaat bagi agan-agan semuanya.