Saturday, December 10, 2011

Cara Menghilangkan Sakit Maag Secara Alami

Cara Menghilangkan Sakit Maag Secara Alami | ulasan kali membahas Cara Menghilangkan Sakit Maag Secara Alami. jadi intinya Menghilangkan sakit Maag tampa Obat atau Tampa Harus Ke rumah Sakit. Pertolongan pertama yang dapat kita lakukan kepada orang yang sedang sakit maag ialah dengan menyiapkan air panas / hangat kedalam botol kaca untuk kemudia di tempelkan di di putar-putar pada perus yang sakit, memutar mengikuti pergerakan botol yang sedang diputar di atas perut.


penyakit maag

Cara Mengobati Sakit Maag
Adapun hal yang dapat kita lakukan kemudian untuk mengobati penyakit maag secara alami adalah dengan menggunakan



Bahan :
  • Setengah kilo gram biji kedelai kering, digoreng tanpa minyak (disangrai)
  • Air secukupnya
Caranya :
Biji kedelei yang sudah disangrai ditumbuk sampai halus, seduh dengan air seperti membuat kopi. Minuman ini bisa untuk menggantikan kopi, minumlah tiga kali sehari, pagi sore dan malam hari selama setengah bulan. Untuk pencegahan dapat dilakukan sekali satu sehari selama berbulan-bulan. Dengan resep ini insyaAllah maag akan sembuh dan tidak kambuh lagi.

Resep ini sangat efektif dan alami untuk mengobati sakit maag dan mampu melenyapkan penyakit secara tuntas dalam waktu yang relatif singkat, tanpa banyak kekhawatiran akan kumat atau kambuh kembali. Dan akan lebih bermanfaat lagi apabila resep ini dipergunakan oleh penderita maag yang tidak mampu meninggalkan minum kopi, yang sebenarnya terlarang bagi yang sedang menderita penyakit maag.

Kalau Cara Menghilangkan Sakit Maag ini anda lakukan, percayalah, maag anda akan sehat..hehe gak menjamin sih..


di ambil dari : http://www.kucoba.com/2011/12/cara-menghilangkan-sakit-maag-secara.html