Saturday, December 10, 2011

Cara Memasukkan Lagu ke Blog

Cara Pasang Musik Pada Blog

Cara Memasang Lagu Di Blog - cara membuat lagu ada di blog yah itulah tutorial blog kali ini memang tujuan dari awal adalah mengusai semua tutorial blog tentang hal yang paling kecil pun ^_^

langsung saja kita ikuti Langkah langkahnya Cara Pasang Musik Pada Blog.
  • Buka situs www.song2play.com
  • Masukan judul lagu yang anda inginkan pada search engine yang tersedia. Contoh : umbrella. Atau menuliskan nama penyanyi atau grup bandnya. Contoh ada band.
  • Jika judul lagu belum muncul, biasanya ada tulisan Click here to get more Result. klik aja tulisan tersebut.
  • Setelah terlihat beberapa judul lagu, klik pada judul lagu yang sedang kamu cari, secara otomatis akan ditampilkan kontrol navigasi dan lagu yang dipilih tadi akan di perdengarkan.
  • Di pojok kiri bagian bawah ada kotak yang sudah di beri tanda centang, yaitu AutoStart, Show song Title. AutoStart artinya ketika pengunjung mengunjungi blog kamu, maka lagu akan langsung play. Nah jika tidak mau langsung play alias memberi kesempatan kepada pengunjung untuk memilih sendiri apakah mau mendengarkan lagu atau tidak, kamu hilangkan tanda centang tadi dengan cara mengkliknya.
  • Show Song Title artinya pada panel navigasi akan di munculkan judul lagu yang di muat. Jika tidak mau muncul ya hilangkan saja tanda centangnyaCopy seluruh kode HTML yang di sediakan pada text area, paste pada notepad. Silahkan close window situs tersebut.
  • Langkah selanjutnya yaitu sobat tinggal masukan kode HTML yang diberikan tadi ke dalam blog kamu. Situs serupa yang bisa kamu kunjungi : www.songhere.com

selesai dah semoga artikel blogspot tentang Cara Pasang Musik Pada Blog - Cara Memasang Lagu Di Blog. yah itulah tutorial blog bermanfaat buat sobat semua..