Thursday, December 15, 2011

Cara Memasang Iklan PPC di Area Postingan

Cara Memasang Iklan PPC di Area Postingan | saya rasa Cara Memasang Iklan PPC di Area Postingan sangat penting nih buat anda yang pasang Iklan PPC di blognya. Nah, pada postingan kali ini, kita akan membahas bagaimana  Cara Memasang Iklan PPC di Area Postingan . Langsung aja ikuti langkah-langkahnya.
  1. Pertama, pastikan anda telah mengambil kode/script pada iklan PPC.
  2. Kemudian, Parse atau Encode script/kode iklan tersebut pada salah satu layanan, yaituhttp://centricle.com/tools/html-entities/ atauhttp://www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php. Bertujuan untuk dan agar iklan PPC kita dapat muncul pada HTML editor pada blogger.
  3. Masukan kode/script iklan, kedalam box/kotak, lalu klik Parse/Encode, Pada dasarnya Parse dan Encode sebenarnya berbeda. Namun, karena pada blogspot. Jadi fungsinya sama.
  4. Jika sobat memilih Parse untuk menampilkannya, bisa masuk kehttp://www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php. Dan jika sobat memilih Encode untuk menampilkannya, bisa masuk kehttp://centricle.com/tools/html-entities/.
  5. Lalu, sobat masuk/login ke blogger. Masuk ke Rancangan/Design ? Edit HTML. Lalu, klik centang pada "Expand Widget Templates".
  6. Kemudian, cari kode berikut.
  7. <data:post.body/>
  8. Jika sobat menemukan 2 kode <data:post.body/>. Maka pilihlah yang kedua.
  9. Kemudian, letakkan kode iklan PPC yang sudah di Parse/Encode tadi diatas kode<data:post.body/>, bila sobat ingin meletakkan iklan PPC diatas postingan dan dibawah judul postingan. Dan untuk sobat yang ingin meletakkan iklan PPC dibawah postingan. Cukup, meletakkan kode yang sudah di Parse/Encode tadi dibawah kode<data:post.body/>.
  10. Lalu, klik "Save Template".
Cukup sekian, Catatan : "Jika pada kode kedua tidak bisa atau berantakan, untuk memasang kode <data:post.body/> pilihlah, 2 kode <data:post.body/> yang pertama." Selamat mencoba...

Semoga bermanfaat.
Akhir kata. semoga sukses

Referensi : http://www.pradiszwardhana.com/2011/05/memasang-iklan-ppc-di-area-posting.html