Tuesday, December 27, 2011

Artis Korea Yang Operasi Plastik

Artis Korea Yang Operasi Plastik - Di korea banyak sekali artis wanita yang cantik, selain menjadi yang tercantik beberapa diantaranya bahkan menjadi yang paling terseksi di korea. Tapi tahukah anda sama halnya dengan jepang bahwa di negeri gingseng tersebut operasi plastik adalah hal yang lumrah.
Jadi jangan heran jika artis korea favorite kamu mungkin telah melakukan operasi plastik. Tapi biasanya mereka melakukannya secara kecil-kecilan, tidak terlalu drastis seperti yang dilakukan oleh almarhum michael jackson.
Tujuan dari operasi plasti itu tentu saja untuk membuat para artis wanita tersebut makin terlihat cantik.
Bahkan kalau bisa mereka menjadi yang tercantik diatara para artis. Seperti kita ketahuilah kecantikan adalah hal utama untuk menjadi heroine di sebuah sinetron atau film. Walau konon katanya di korea banyak para artis cantik itu dijadikan budak sek oleh para pemegang kuasa di entertainment. Masih ingatkah anda dengan bunuh diri artis korea terkenal tahun lalu.
Okehlah allshare nggak akan berkata panjang lebar mengenai sepak terjang artis cantik yang berada di korea. Kita cukupkan sudah dan nggak usah bertanya-tanya siapa artis yang malukan operasi plastik. Nggak penting!!!
Lebih baik kita lihat saja daftar Artis Wanita Korea Tercantik :
10. Kim Hyo Yeon
artis korea
9. Lee Da Hee
artis korea
8. Han Chae Ah
artis korea
7. Park Si Yeon
artis korea
6. Han Chae Young
artis korea
5. Huang Mi Hee
artis korea
4. Jeon Ji Hun
artis korea
3. Han Ga In
artis korea
2. Kim Tae Hee
artis korea
1. Song Hye Kyo
artis korea