Friday, September 16, 2011

Pengalaman Di banned AdSense

Pengalaman Di banned AdSense - Dibanned Google AdSense ada hal yang sangat mengerikan dan amat di hindari oleh Publisher Google Adsense umumnya, Banned bisa terjadi kapan saja, bisa saja hari ini, atau mungkin besok, atau mungkin besoknya lagi. Mungkin faktor keberuntungan juga ada disini, :)  . Postingan saya kali ini hanya sekedar share pengalaman saya di banned GA. Kalau mungkin anda lihat biasanya ada Iklan Google Adsense yang terpasang di sidebar Blog ini. Namun sekarang anda tidak akan pernah melihat nya sekarang dan bahkan selamanya? karena apa ? Karena Akun Google AdSense saya di banned. 

Kejadian ini bermula tanpa saya duga sebelumnya tepatnya tanggal 13 September 2011, Saat itu saya sedang berada di lokal kelas di sekolah saya. Iseng-iseng saya pinjam HP temen buat ngecek penghasilan hari ini ( Today Estimated Earnings ) . Seraya menunggu loading internet GPRS HP temen saya ini, saya berharap earnings saya tambah,,, Loading inet pun selesai. dan mata saya pun saya arahkan ke Layar ponsel. dan ternyata.. duaarrrrrrr !!!! Akun saya dibanned. dan Muncul tulisan begini.

Ini adalah tampilan dimana saya biasa masuk ke Dasbor Google AdSense.
(Klik disini untuk memperbesar)


Ini adalah email masuk (inbox) dari Google Adsense
(Klik disini untuk memperbesar)

Setelah menyadari bahwa akun saya dibanned, saya langsung mencoba melamar menjadi Pub, GA lagi. dan enggg i enggg,,,, Google menerima saya, dan saya dapat kembali ber-adsense ria. walaupun saya harus mengulang dari awal, itu tidak masalah. :) yang penting tetep semangatttt !!! Pengalaman adalah guru terbaik, kita belajar dari pengalaman.