Monday, September 19, 2011

Konfigurasi Widget Adsense Pada Blogspot

Konfigurasi Widget Adsense Pada Blogspot Atau Cara Pasang / Setting Widget Adsense Ke Blogspot Juga Bisa Dengan Keyword Ini Juga Cara Memasang Script Widget Google Adsense Pada Blogger dan Menampilkan / Memunculkan Widget Adsense Ke Blo....

Seminggu Belakangan Ini saya selalu kurang semangat dalam beraktifitas juga dalam dunia maya, mungkin salah satunya google adsense banned kemarin, apalagi account account yang baru masih sangat lama dan juga belum mendapatkan pin adsense, bahasa gaulnya mungkin gw lagi bt dan lagi gak moot, pasti saat saat seperti kita alami saat dimana kita bosan akan perjalanan hidup ini.

 Facebookan dah sepet mata tiap hari ketemunya fb, blogging lg gak semangat yah mungkin dengan posting blog kali ini yang mungkin agak sedikit ngawur bisa menghilangkan rasa bosan saya pada saat malam ini terutama,,

 kembali ke topik masalah posting mohon maaf saya tidak memberikan screenshootnya karna saya yakin kalian semua sudah pada bisa :

  1. Login Ke Blogspot.com lalu pada tab dashboard setting bahasa menjadi English
  2. Setting Pada Pengaturan Lalu Format Kemudian Pilih Bahasa Menjadi English Kembali.
  3. Setelah Itu Secara Otomatis Tab Monetize Muncul Setelah Itu Klik Tab Monetize 
  4. Lalu Sign Up For Adsense Lalu anda akan di hadapkan dengan 2 pilihan langsung saja jika saya pilih ini Use a different AdSense account.
  5. Isi Email Google Adsense Anda Lalu Kode Post dan 5 Digit Terakhir No Tlp Anda Sesuai Dengan Account Adsense Anda semua.

KETERANGAN :

  • Option kedua dipilih jika account blogger kita yang pernah memiliki google adsense sudah pernah di banned / disable.
  • jika anda memiliki blog baru yang langsung diterima sama mbh adsense pilih saja option pertama.
  • posting ini hanya untuk blog yang memiliki konten bahasa pada blognya inggris.
  • untuk yang berbahasa indonesia silakan memakai GFC ( Google Friend Connect ) mungkin ada bisa searching di google dan akan ada banyak tutorialnya jika saya tidak malas pada kesempatan lain akan saya bahas ^_^

Akan kemana saya melangkah ? apakah yang harus saya perbuat ? dan kapan semua ini berakhir ?