Saturday, September 17, 2011

BANNED MASSAL $1700 MENYAKITKAN

Wah Pengalaman Yang Sungguh Menyakitkan, Planning Saya Hancur Semua Akibat Ulah Om Google,, akan tetapi lebih sakit dengan ulah orang orang iri yang sempat 5x blog saya mengalami klik Fraud  sampai akhirnya account saya di banned dengan bahasa invalid click, BANNED $1700 SANGAT MENYAKITKAN ini memang bukan pertama kalinya account saya di banned Yang Pasti saya hanya berpesan kepada orang iri tersebut semoga kau masuk surga dan di ampuni dosanya amiiiin,,,,, Jika Mau Klik Banyak Lagi Silahkan saya dah pasang neh adsense saya di blog kesayangan saya ini.....

Apa Salah Saya Sama Orang Misterius itu yang belum ketahuan identitasnya, kalau memang saya pernah melakukan kesalahan saya mohon maaf lahir dan batin, yang pasti saya ikhlas jika Anda masih tetap mau kerjain blog ini,, semoga allah lah tuhan saya yang akan membalasnya,,,,,


Intinya Tetap Semangat Dan Saya Akan Mencari Tahu Akan Banned Masal Kemarin Minimal Tips Untuk Menghindari Hal Yang Menyakitkan Tersebut,, Tapi tunggu adsense percobaan saya ini yah he,he,,

Tetap Yakin Semoga Banned Kedua Sudah Saya Terima Dan Akan Tiba Pula Payout Yang Kedua Amiiin



Saran Tutorial Cara Daftar Google Adsense Agar Di approve