Sunday, February 12, 2012

VIDEO HASIL SKOR PERSEBAYA VS PERSEMA

LPIVideo + Hasil skor Persebaya vs Persema. Hasil Pertandingan Persebaya vs Persema. Persebaya Surabaya dan Persema Malang akhirnya harus puas berbagi poin di Stadion Gelora 10 Nopember Tambaksari Surabaya, Minggu (12/2) sore WIB. Sempat dihentikan beberapa saat, Derby Jatim itu berakhir imbang tanpa gol. .

Kedua tim bermain terbuka dan saling serang sejak awal pertandingan. Namun, kerasnya permainan kedua tim di babak pertama membuat minimnya peluang yang tercipta. Tercatat Persema melakukan 11 kali pelanggaran, sementara Persebaya delapan kali. Hingga 45 menit pertama berakhir pun kedudukan imbang tanpa gol tak berubah.

Keadaan tak begitu banyak perubahan di babak kedua. Kedua tim tetap bermain keras untuk mempertahankan bola dan menciptakan peluang untuk mencetak gol. Saking kerasnya permainan kedua tim, pertandingan pun sempat terhenti beberapa saat karena lemparan botol yang dilakukan suporter Persebaya.

Para suporter melakukan protes dengan melempar botol ke lapangan karena menganggap wasit yang memimpin pertandingan bersikap tidak adil. Dua kali terjadi pelanggaran di dalam kotak penalti Persema tak dihiraukan oleh wasit, hal yang kemudian membuat pertandingan makin keras dan diikuti oleh ketegangan antara bek Persebaya, Erol Iba, dan pemain Persema, Kasan Soleh, pada menit ke-58.

Melihat hujan lemparan botol yang mengarah ke pemain dan bench Persema membuat pelatih Slave Radovski sempat meminta anak-anak asuhnya keluar dari lapangan. Namun, akhirnya pertandingan pun tetap dilanjutkan kembali setelah keamanan dan panitia pelaksana bisa menenangkan suporter yang kecewa.

Persebaya sempat mendapatkan peluang emas untuk memecahkan kebuntuan empat menit jelang pertandingan usai. Namun, penampilan cemerlang kiper Persema, Sukasto Effendi, membuat tim tuan rumah tak kunjung memecah kebuntuan. Sukasto sukses secara beruntun menghalau tembakan yang dilepaskan Mario Karlovic dan M. Taufiq.

Akhirnya Derby Jatim ini pun berakhir dengan kedudukan tetap imbang tanpa gol. Satu poin yang diraih Persebaya membuat mereka berhasil naik satu peringkat menggeser Persiba Bantul dari posisi ketiga. Persebaya dan Persiba sama-sama mengumpulkan 13 poin, tapi Bajul Ijo unggul jumlah selisih gol. Sementara itu, Persema yang bertekad meraih tiga poin dan menyalip Persebaya harus puas tetap di posisi keempat dengan 11 poin dari tujuh pertandingan.


Susunan pemain Persebaya vs Persema:

Persebaya: 30-Endra Prasetya, 3-Erol Iba, 5-Otavio Dutra, 15-Rivelino, 24-Yusuf Hamzah, 8-Taufiq, 4-Amaral, 29-Mario Karlovic, 12-Rendi Irawan, 27-Andrew Barisic, 31-Feri Ariawan.

Persema: 20-Sukasto Effendi, 19-Kasan Soleh, 23-Kim Jeffrey Kurniawan, 18-Naum Sekulovski, 8-Deniss Kacandus, 25-Tommy Pranata, 11-Bima Sakti, 9-Ngon Mamoun, 26-Kamry Muhamad, 50-Reza Mustofa, 10-Irfan Bachdim. 


VIDEO : N/A


sumber : kang-jaya.blogspot.com
10out of 10 based on 71630 ratings. 1 user reviews.