Saturday, February 11, 2012

VIDEO HASIL SKOR MANCHESTER UNITED VS LIVERPOOL

Video youtube Manchester United vs Liverpool - Hasil skor Man. United vs Liverpool. Hasil Pertandingan MU vs Liverpool. Manchester United naik ke puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris menggeser Manchester City, bermodal kemenangan 2-1 atas Liverpool. Hasil ini sesuai dengan prediksi KangJaya. Baca Prediksi skor Manchester United vs Liverpool Liga Inggris.

Laga yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (11/2/2012) malam WIB, diawaliVIDEO HASIL SKOR MANCHESTER UNITED VS LIVERPOOL dengan insiden penolakan Luis Suarez untuk bersalaman dengan Patrice Evra. Pada menit sembilan, Liverpool mencatatkan peluang. Glen Johnson menguasai bola dan berhasil melepaskan tembakan meski arahnya belum tepat sasaran.

MU membalas pada menit 19. Valencia bekerja sama dengan Rafael di kotak penalti Liverpool, dengan bola lantas disepak Rafael meski Reina masih sigap menangkapnya dengan Welbeck sudah membayangi.

Serangan apik dari MU pada menit 30 diakhiri dengan tendangan tandukan Scholes dari jarak dekat, menyambut umpan silang Giggs dari kiri. Reina tak kalah apik menepis bola dengan refleks.

Kembali serangan dari MU pada menit 35. Giggs memberikan bola ke Valencia di kanan yang meneruskan dengan umpan silang ke tiang jauh. Evra menyambut dengan sundulan meski bola masih melambung di atas mistar gawang.

Giliran Liverpool menyerang pada menit 41. Gerrard melepaskan tembakan jarak jauh nan keras, tapi bola membentur pemain MU dan melambung jauh di atas gawang dan cuma menghasilkan sepak pojok.

Di awal babak kedua, MU memimpin. Dari sepak pojok, bola dilayangkan Giggs untuk kemudian tipis mengenai kepala pemain Liverpool. Bola lantas mengarah ke tiang jauh dan disambut Rooney dengan sepakan keras.

Hanya selang beberapa menit, tepatnya pada menit 49, MU menggandakan keunggulan. Dari kesalahan Spearing, bola dikuasai pemain MU dengan Valencia lantas memberikan umpan terobosan untuk Rooney. Tinggal berhadapan dengan Reina, Rooney pun mencetak gol keduanya dalam laga.

Pada menit 60 Rooney nyaris mengemas hat-trick. Tetapi bola hasil sepakannya di depan gawang masih melebar ke arah kanan, dengan Welbeck juga gagal meneruskan.

Liverpool menipiskan ketinggalan pada menit 81. Dari tendangan bebas, bola diarahkan jauh ke depan gawang MU. Bola mengenai Ferdinand yang gagal bereaksi dengan cepat dan bola pun langsung dikirim Suarez ke dalam gawang.

Penyelamatan apik dilakukan De Gea pada menit injury time. Johnson melepaskan tembakan keras jarak jauh yang mengarah deras ke gawang MU dan De Gea bereaksi dengan menepisnya.

Video highlight pertandingan Manchester United vs Liverpool:




Susunan Pemain Manchester United vs Liverpool:

MAN UTD: De Gea, Rafael, Ferdinand, Evans, Evra, Valencia, Scholes, Carrick, Giggs, Rooney, Welbeck.

LIVERPOOL: Reina, Enrique, Johnson, Agger, Skrtel, Spearing (Carroll 61'), Gerrard, Henderson, Downing (Bellamy 61'), Kuyt (Adam 75'), Suarez. 

sumber: kang-jaya.blogspot.com
9out of 10 based on 100 ratings. 1 user reviews.