Friday, February 17, 2012

VIDEO DADA FARAH QUINN TERBUKA DI TRANS TV

Dada Farah Quinn
Video Dada Farah Quinn Terbuka di Trans TV - Cuplikan video dada Farah Quinn terbuka pada salah satu episode tayangan kuliner Ala Chef di Trans TV, kini tengah menuai kontroversi. Kostum Farah Quinn yang dianggap terlalu vulgar karena telah memamerkan auratnya itu kini mendapatkan respon dari pihak KPI.

Dalam surat bernomor 81/K/KPI/02/12 yang dikeluarkan 14 Februari 2012, tayangan Ala Chef yang dipersoalkan KPI adalah episode tayang tanggal 5 Februari 2012 pukul 10.00 WIB. Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pun melayangkan imbauan tertulis kepada stasiun televisi di bawah kelompok usaha Trans Corp. tersebut.

Dalam surat tersebut, KPI meminta Farah Quinn tidak lagi mengenakan pakaian terbuka di televisi. "Pada tanggal 5 Februari 2012 pukul 10.00 WIB menayangkan host (Farah Quinn) memakai pakaian yang agak terbuka di bagian dada, sehingga tubuh bagian dada host tersebut terlihat sangat jelas sepanjang acara," sebut KPI dalam.

Seperti diketahui bahwa penayangan video dada Farah Quinn terbuka di Ala Chef Trans TV tersebut adalah memiliki durasi sekitar 30 menit
.




10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.